Thursday, March 10, 2016

SUNGGUH MENGAGUMKAN..!!! MINUMAN" TEH BIJI SEMANGKA TERNYATA SANGAT AMPUH,.!! DAN EFEKTIF UNTUK BERSIHKAN GINJAL'' BEGINI CARANYA,.

Biji buah semangka biasanya selesai ditempat sampah, serta cuma sedikit dari beberapa kecil orang makan bijinya semangka untuk tingkatkan system pencernaan mereka. Biji semangka yang kita makan a cuma bakal melalui saluran pencernaan serta memperingan pencernaan makanan saja, tetapi sayangnya beberapa besar dari karakter untungkan mereka kurang optimal didapat manusia.




Biji Semangka mengandung serat yang dibutuhkan untuk pencernaan yang pas serta efektif dalam penyembuhan parasit usus, sakit kuning, serta radang. Biji semangka kaya citrulline, senyawa organik dengan karakter anti-oksidan. Zat ini dapat memnuka pembuluh darah, dan

dengan hal tersebut menolong dalam penyembuhan aterosklerosis, desakan darah tinggi serta angina pektoris.

Pada awal era ke-20, sekumpulan ilmuwan Amerika menerangkan kalau biji semangka efektif dalam penyembuhan penyakit ginjal serta infeksi saluran kencing.

Menurut hasil mereka, teh biji semangka yaitu diuretik yang begitu baik serta disarankan untuk pasien yang memerlukan untuk menyingkirkan batu di ginjal serta saluran kemih.

Beberapa ilmuwan mereferensikan resep Teh Biji Semangka di bawah ini :

Tumbuk serta lantas ambillah 4 sendok makan biji semangka fresh. Rebus biji semangka -+ 2 kg dalam 2 liter air sepanjang 15 menit.
Teh ini cukup untuk diminum sepanjang dua hari, serta cobalah kerjakan meminumnya dalam dosis yang sama.
Janganlah minum pada hari ketiga.
Ulangilah prosedur yang sama sepanjang sebagian minggu, ikuti panduan yang sama.
Minum sepanjang dua hari, lalu buat jeda istirahat.

sumber :
http :// www. artikelluarbiasa. com/2016/03/ajaib-minuman-teh-biji-semangka-ini. html

0 comments:

Post a Comment