Friday, March 11, 2016

WOWW AMAZING''!! PATUT DICOBA ANDA AKAN TERKEJUT LANTARAN MASKER KUNYIT 2 JAM SEBELUM PERNIKAHAN APA YANG AKAN TERJADI MAU TAHU BERIKUT ULASANYA''!!

Hal ini juga diketahui bahwa jerawat adalah umum pada remaja. Telah dilaporkan prevalensi 70 sampai 87 persen. masalah jerawat peningkatan anak-anak muda juga. Apakah itu karena hormon atau stres utama, di beberapa titik banyak orang lain telah mengalami masalah dengan jerawat.

Dia Diterapkan--ini-Kunyit-Masker-2-Jam-Sebelum-nya-Wedding-Day


Sebagian besar dari kita merasa mengerikan ketika lingkaran hitam muncul di wajah dan akan mencoba untuk menyingkirkan itu, bahkan lingkaran hitam yang telah datang dengan penuaan. warna hitam di bawah mata tidak pernah diperlakukan sebagai masalah kulit yang serius. Berbagai jenis masker wajah alami buatan sendiri dapat memberikan kulit bersinar.

Dia Diterapkan--ini-Kunyit-Masker-2-Jam-Sebelum-nya-Wedding-Day

Lihat apa yang dibutuhkan untuk masker wajah ini:

1 gr. tepung

Minyak almond



susu sedikit

bubuk kunyit sedikit

mangkuk bersih dan sendok

Persiapan:

Siapkan 1 gr. besan atau garbanzo tepung kacang dan mengambil 2 sendok itu, memasukkannya ke dalam mangkuk. Tambahkan 1 sendok minyak almond dan 1/2 sendok teh bubuk kunyit dan campuran mereka dengan sangat baik. Kemudian tambahkan sedikit susu siap dan aduk sampai semua susu yang dicampur ke dalam bedak. Campuran harus seperti pasta dan jika terlalu kering, Anda bisa menambahkan susu.

Cuci wajah Anda dengan sangat baik dan menerapkan lapisan tipis itu, di wajah Anda. Hal ini tidak perlu terlalu tipis dan sangat berhati-hati untuk tidak mendapatkan di hidung atau mata, itu benar-benar membakar. Dalam kelanjutan berlaku pada leher, juga. Biarkan masker untuk tinggal selama 20 menit. Ini akan menjadi keras dan Anda tidak akan dapat menggerakkan otot wajah. Cuci wajah Anda dengan air hangat.

topeng ini telah digunakan pengantin India disebut Peeti, sebelum dia menikah.

Kunyit memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya dan jika Anda menggunakannya dua kali seminggu dapat:

Menghilangkan lingkaran hitam

menghilangkan keriput

Curcumin sebagai bahan aktif dalam kunyit memiliki efek sebagai antioksidan dan mencegah jerawat, juga.

Ekstra kebaikan itu:

Aduk baik 1 cangkir susu hangat, jumlah sedikit bubuk kunyit dengan campuran Anda dan Anda bisa meminumnya. Minuman ini tidak lezat, tapi benar-benar baik untuk Anda. Wanita hamil harus berkonsultasi dengan dokter, apakah dia bisa menggunakannya.

0 comments:

Post a Comment