Wednesday, March 2, 2016

WAJIB DAN HARUS DICOBA.!! TAK DISANGKA MAKANAN INI TERNYATA SANGAT MANJUR SEKALI MENGHANCURKAN BAKTERI GANAS, MEMBERSIHKAN PEMBULUH DARAH DAN USUS SERTA MENGATASI PILEK...!!!! (((TOLONG SEBARIN YA GUYS)))

Detoksifikasi harus dilakukan setidaknya sekali setiap enam bulan , atau dua kali setahun , karena akumulasi racun dapat menyebabkan berbagai penyakit




Sering pilek , infeksi , kelelahan, mengantuk, dekonsentrasi - semua ini adalah bukti adanya racun dalam tubuh , ganas bakteri dan , kurang lainnya zat berbahaya.

Banyak dari Anda tahu bahwa kefir " obat mujarab pemuda dan kesehatan ," dan tepung soba memiliki luar biasa sifat penyembuhan : memperkuat tubuh , meremajakan pembuluh darah, mengurangi kelelahan , meningkatkan sirkulasi darah di tangan dan kaki , meningkatkan sekresi urin .

Ini sangat bagus untuk memori dan konsentrasi (terutama untuk manula ).

Menurunkan tekanan darah, arteriosklerosis dan menyembuhkan sembelit .

Dalam kombinasi dengan kefir , mengurangi kadar gula darah , membersihkan usus dan pembuluh darah , menormalkan metabolisme dan fungsi pankreas , meningkatkan tingkat hemoglobin dalam darah .

The obat komposisi dari kefir dan tepung soba - resep

Bahan :

- 1 sendok makan tepung soba
- 180 ml ​​kefir
- Untuk mencicipi sedikit madu

Sendok tepung soba campuran untuk segelas ( 180ml ) kefir dan aduk rata. Lakukan pada malam hari dan meninggalkan dalam lemari es.

Di pagi hari , aduk sekali dan memakannya. Hal terbaik adalah untuk mengambil campuran ini bukan sarapan . Jika diinginkan, mempermanis dengan sedikit madu . Setelah tidak makan 3 jam.

Proses pembersihan Тхе harus diulang 14 hari

Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/03/wajib-dan-harus-dicoba-tak-disangka.html

0 comments:

Post a Comment