Friday, November 20, 2015

Wow Menakjubkan''Alpukat Dikombinasikan Yakult,Mampu Menjinakan Asam Lambung,Mau Tahu Berikut Penjelasanya !!!(( TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK SHARE KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR BERMANFAAT )) !!!!



Asam lambung kumat? Terasa nano nano. Pokoknya tidak enak banget lahir serta bathin. Saya pasien itu mulai sejak 2001. Pernah 3 minggu dirawat di RSPI. Tetapi dalam satu tahun lebih paling akhir ini, relatif tidak sering kambuh karena ramuan sederhana nan enak.

Yang paling gres yaitu menggabungkan buah Alpukat dengan Yakult. Merasa aneh. Namun bisa juga kok. 1/2 buah Alpukat dikerok atau dipotong-potong, sesuai sama selera saja. Bukanlah dijus ya! Kemudian simpan Alpukat di mangkuk serta guyurlah dengan sebotol Yakult dingin. Konsumsilah. Nyam nyam. Enak lho.

Mudah serta enak. Resep ini dipasok oleh rekan istriku, Hana. Rekannya tinggal di Singapura. Serta dalam sekian hari ini, tiap-tiap pagi serta malam saya nikmati semangkok Alpukat serta Yakult. Lambung merasa adem serta nyaman.

Resep pada awal mulanya untuk menjinakan maag atau asam lambung, saya menggabungkan juice wortel murni serta air kelapa muda. Porsinya 50 : 50. Resep ini saya peroleh dari seseorang Italia yang menetap di Ubud Bali. Lumayan ampuh menjinakan asam lambung yang terlalu berlebih itu.

Sumber :budiono.blogdetikcom

0 comments:

Post a Comment