Saturday, January 16, 2016

BERANTAS'' ASAM URAT, MAAG AKUT, VERTIGO DAN MIGRAIN HANYA DENGAN KOMBINASI 2 BAHAN YANG SERUPA TAPI TAK SAMA '',BERIKUT PENJELASANYA''!!!!


Mungkin anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang kami maksud. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang digabungkan jadi satu yakni Melon dan Lemon. Dari namanya saja nyaris sama, namun siapa kira jika ke-2 buah itu apabila digabungkan bakal jadi ramuan obat yang sangatlah ampuh menyembuhkan berbagai penyakit.


Lantas, bagaimanakah langkahnya bikin ramuan Melon dan Lemon ini?.

Juice Melon yang digabung dengan perasan Lemon tanpa ada di beri menambahkan gula atau pemanis. Diminum 3 kali satu hari seperti minum air putih umum (untuk pemula perasan lemonnya cukup sebagian tetes saja, jangan sampai terlampau asam dulu, sesudah punya kebiasaan baru perlahan-lahan ditambah).


Pertama kalinya konsumsi, permulaannya terasa perih dilambung, lantaran karena lemonnya tentang segi lambung yang telah luka. Satu hari, dua hari, tiga hari selalu dosis perasan lemonnya ditambah, serta tidak terasa telah 3 bln. lakukan ini.

Serta pada akhirnya keluhan yang sehubungan dengan maag telah tak berlangsung lagi. Serta vertigo tak pernah berlangsung lagi.



Jika tak ada lemon (lantaran harga nya lagi mahal sekali) dapat di ubah dengan jeruk Nipis lokal. Dapatkah diminum dengan air hangat, 3 kali satu hari teratur sepanjang 1 bln. serta saksikan saja akhirnya.

Berikut ini sebagian kesaksian dari sebagian orang yang juga sukses menyembuhkan penyakit mereka dengan konsumsi juice Melon yang digabung dengan perasan Lemon.

0 comments:

Post a Comment