Tuesday, January 19, 2016

TOLONG SAMPAIKAN KE SEMUA ORANG YANG KAMU SAYANGI''JIKA RAMBUT RAPUH ATAU KUKU RAPUH''? SAKIT KEPALA,KRAM,BENJOLAN ATAU JERAWAT? MUNGKIN ANDA PUNYA KEKURANGAN SEPERTI INI, BACA SAMPAI SELESAI KALAU BERANI''!!



Kekurangan vitamin dan mineral yang tidak sama dapat mengakibatkan seluruhnya type permasalahan kesehatan yang tidak sama. Tersebut disini lima sinyal tanda umum dari kekurangan vitamin atau mineral yang condong untuk disalahkan.

1. Sakit kepala dan/atau otot Kram : Kekurangan Magnesium
Kekurangan Magnesium yakni satu diantara kekurangan mineral yang paling umum dalam budaya kita. Kurang lebih 75% dari populasi Amerika Utara alami kekurangan magnesium. Magnesium yakni nutrisi yang kuat untuk manfaat system saraf.

Magnesium membantu santai saraf dan otot tegang, memperingan kram otot dan sakit kepala, dan dapat membantu Anda tidur. Langkah mudah untuk memperoleh sebagian magnesium yaitu dengan memberikan sebagian sayuran berdaun hijau seperti kale atau collard hijau untuk Smoothie selanjutnya atau sesendok Vega Nutritional Shake yang tawarkan 30% dari keperluan harian Anda. Anda dapat juga memberi garam Epsom untuk mandi. Garam Epsom tinggi magnesium dan mudah diserap melalui kulit Anda sesaat Anda bersantai di bak mandi!


2. Jerawat : Seng
Jerawat kerap yaitu sinyal kekurangan seng. Seng mengontrol produksi minyak di kulit dan menaikkan warna dan kecerahan untuk kulit. Terkecuali menentramkan kulit meradang, regenerasi sel kulit, dan mempercepat system penyembuhan, seng menghambat jerawat menyebabkan kesibukan 5-alpha-reductase (enzim yang merubah testosteron jadi, bentuk jerawat-mempromosikan lebih aktif). Konsumsi hanya 30 miligram/hari membantu melawan jerawat, dan seperempat cangkir biji labu mentah memberi kian lebih 1/2 jumlah yang direferensikan.

3. Rambut Kering/Patah/rapuh, kuku rapuh : Kekurangan Biotin
Biotin (vitamin B7) yakni jantung dan jiwa dari rambut sehat. Lantaran biotin yaitu mineral yang berlimpah diketemukan dalam bermacam sumber, kekurangan biotin tidak sering berlangsung, namun sinyal tanda kekurangan biotin mencakup rambut rontok, rambut patah, rambut rapuh, dan bahkan juga kuku rapuh. Apabila Anda ingin untuk memperkuat rambut Anda, menyulut perubahan rambut, atau hanya merasa yakini bahwa rambut yang buruk akan tidak mengganggu Anda, siapkan makanan yang kaya biotin untuk itu

4. Penipisan rambut : kekurangan zat besi
Besi yakni fasilitas transportasi badan Anda, yang membantu untuk membawa oksigen-belum lagi nutrisi ke folikel rambut Anda. Kandungan zat besi rendah atau anemia betul-betul dapat mengakibatkan rambut rontok.


5. Tonjolan kecil putih di belakang lengan : Asam Lemak Esensial
Mereka benjolan kecil yang umum diketemukan di bagian belakang lengan sering yaitu akibatnya karena tidak seimbangan asam lemak esensial. Dengan cara spesial, rendahnya tingkat asam lemak Omega 3. Omega 3 itu yakni anti-inflamasi, yang kurangi peradangan pada tonjolan dan menolong untuk melarutkan tumpukan lemak dan menghindar pengerasan dalam folikel rambut.


Ditranslate dari : Brittle Hair or Nails? Headaches or CRAMPS? Bumps or Acne? You Likely Have THIS Deficiency

0 comments:

Post a Comment