Sunday, January 17, 2016

PLEASE DI SHARE YA'', ''AKHIRNYA''!! TERBONGKOR ?? SEBUAH RESEP MENJADI HIT''HANYA MEMANFA'ATKAN KOMBINASI 3 BAHAN,FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA SUKSES MENCEGAH KANKER''((RESEP INI SUDAH MEMBATU RIBUAN ORANG KENAPA MENGAPA ANDA TIDAK MENCOBANYA))""!!!


Sebuah resep khusus untuk pengobatan kanker  dibuat oleh seorang biarawan Brasil, Bapa Romano Zago. Anda hanya perlu lidah buaya, madu dan alk*hol. Resep ini berhasil menyebar di seluruh dunia, meskipun kekuatan tekanan dan lobi dari industri farmasi sejak biarawan menulis dalam bukunya  "Anda bisa sembuh dari udara."



Resep ini telah membantu ribuan orang, jadi mengapa Anda tidak mencobanya.


Ulica


Ulica
Yang kamu butuhkan adalah:



-35 Gram daun lidah buaya segar (arborescens)
-6 Sendok tbl dari alk**hol rum, brandy, whiskey
-50 Gram madu alami
Dengan handuk kering, membersihkan daun, menghapus duri dari tepi dan membagi mereka menjadi potongan-potongan. Menempatkan mereka dalam blender dan kemudian menambahkan madu dan alkohol. Campur semua bersama-sama sampai Anda mendapatkan campuran homogen. Campuran ini tidak boleh tidak dimasak atau dikeringkan.

Ambil satu sendok teh, 3 kali sehari, setengah jam sebelum makan. Menjaga campuran dalam botol gelap di frigde a. Hal ini pasti layak mencoba karena tidak dapat membahayakan Anda sama sekali.

0 comments:

Post a Comment