Wednesday, January 13, 2016

Wow Dahsyat Inilah Jus Ajaib'' Mampu Mengobati Asam Urat Dengan Cepat !!



Jus untuk obati asam urat.

Apabila Anda memikul derita penyakit asam urat pada sendi, Anda bisa beroleh banyak keuntungan apabila mengkonsumsi jus yang satu ini. Minuman mempesona ini dapat kurangi suhu tubuh dan berikan efek kuat dalam singkirkan kristalisasi asam urat pada sendi.

Setelah mengkonsumsi jus ini, memang akan mengakibatkan sedikit rasa sakit. Tetapi Anda tak perlu kuatir, karena ini yaitu tanda bahwa jus ini tengah bekerja untuk menyembuhkan sendi Anda.

Jus mempunyai bahan basic mentimun ini akan mempermudah peradangan selama system pembersihan. Karena itu, mari kita saksikan bahan apa pun yang dibutuhkan untuk buat jus ajaib ini.

Bahan :
1 buah mentimun ukuran sedang
2 batang seledri
2, 5 cm jahe muda
Sepotong lemon

Langkah buat :
Bersihkan semuanya bahan sampai bersih. Lantas, Potong mentimun dan seledri jadi lebih kecil. Potong satu buah lemon jadi 2 segi, lalu simpan 1/2 segi di dalam kulkas untuk digunakan pada lain kali. Kupas jahe, lalu masukkan semuanya bahan dalam food processor.

Ketetapan pakai :
Konsumsilah sampai Anda rasakan pada akhirnya. Hasil terbaik akan didapat apabila Anda mengonsumsinya 1-2 kali sehari, dosis ini akan mempercepat system penyembuhan asam urat Anda.

Jangan sampai lupa untuk berkonsultasi ke dokter sebelum menerapkan cara barusan.

0 comments:

Post a Comment