Wednesday, January 13, 2016

Di Share Ya''Anda Harus Tahu Inilah Titik Terlemah Orang Bergolongan Darah O ''??


Orang-orang dengan golongan darah O adalah orang yang istimewa, lantaran mereka bisa mendonorkan darahnya ke seluruhnya golongan darah lain, namun beberapa orang dengan kelompok darah O cuma bisa terima darah dari sesama golongannya.

Beberapa orang bergolongan darah O, senantiasa tampak menonjol diantara yang lain. Mereka mempunyai jiwa kepemimpinan, pro aktif, energik serta mempunyai kekuatan selalu untuk terus konsentrasi. Mereka juga condong sangatlah kuat serta produktif.

Di Jepang, beberapa orang bergolongan darah O senantiasa dihubungkan dengan type ciri-ciri spesifik. Waktu lakukan wawancara kerja, pewawancara kerap bertanya apa kelompok darah mereka.

Beberapa orang dengan golongan darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggungjawab, memiliki komitmen, terorganisir, konsentrasi, cermat serta praktis. Mereka juga diakui lebih pandai serta tambah baik dari pakar logika. Hal semacam ini karena nenek moyang mereka yaitu seseorang pemburu, yang senantiasa akurat dalam memperkirakan serta mencermati sekitar lingkungan agar bisa bertahan hidup.

Lantas, apakah beberapa orang yang mempunyai kelompok darah O mempunyai kekurangan? Ya, sudah pasti ada, lantaran tak ada manusia yang prima didunia itu. Orang bergolongan darah O lebih rawan pada penyakit spesifik, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid serta kekurangan yodium. Disfungsi itu bisa menyebabkan efek samping, seperti keunggulan berat tubuh dan retensi air.

Saat tengah stres mereka dapat sangatlah geram, jadi hiperaktif serta impulsif. Pola makan yang jelek, kurang berolahraga, lakukan rutinitas tak sehat serta kecenderungan untuk stres bikin mereka rawan alami sistem metabolisme yang beresiko, seperti resistensi insulin, memperlambat kesibukan kelenjar tiroid serta obesitas.

Mereka juga mempunyai tingkat lebih tinggi asam lambung di banding kelompok darah yang lain, mempunyai keadaan perut yang peka serta rawan menanggung derita ulkus. Beberapa orang dengan kelompok darah O, mesti hindari cafein serta alkohol. Cafein sangatlah beresiko buat mereka lantaran bisa tingkatkan adrenalin, yang memanglah telah tinggi pada beberapa orang bergolongan darah itu. Beberapa orang bergolongan darah O dianjurkan untuk beraktivitas fisik, sekurang-kurangnya 3-4 kali satu minggu.

Sumber : Cuisine and Health

0 comments:

Post a Comment