Saturday, January 16, 2016

PENTING''HAI LADIES ANDA HARUS TAHU DAN PAHAM JIKA ANDA MENELAN SPERM4 ''?? SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATANMU KEDEPANYA''!!!




Terkadang sebagian orang alami hal yang cukup menjijikkan ini, yakni tidak berniat menelan sp**rma. Cairan kental yang dihasilkan oleh pria dalam system ejakulasi ini memanglah bukan di buat untuk ditelan, sampai banyak juga yang kuatir pada menyebabkan untuk kesehatan.

Umumnya orang kuatir menanggung derita penyakit spesifik usai tak berniat menelan sp**rma. Walau dalam sebagian riset diterangkan bahwa sp**rma memiliki beberapa zat yang dibutuhkan oleh tubuh.

Di dalam cairan sp**rma ada melatonin, prolaktin, serotonin, serta beberapa besar protein. Karena itu lewat cara kandungan memang tidak ada yang memiliki resiko untuk kesehatan manusia. Bahkan disebut dalam riset ini bahwa protein pada sp**rma nyaris sama dengan juga yang ada pada telur ayam.

Sebagian orang juga meyakini sp**rma baik untuk kesehatan kulit, antidepresan, dan antikanker. Ini yakni studi yang dikerjakan oleh ilmuwan dari University of Graz, Tobias Eisenberg dan Frank Madeo.



Mereka temukan bahwa sp**rmatidine di sp**rma yaitu obat antidepresan serta dapat menghindar penyakit Alzheimer untuk periode panjang.

Namun masih tetap saja hal semacam itu tak bermakna mereka menyarankan sp**rma untuk ditelan dengan punya niat. Terdapat banyak type bakteri yang mungkin saja ada di cairan kental ini. Atau virus menular dari penyakit kelamin yang mungkin saja terkena oleh seseorang.

Pada permasalahan kanker tenggorokan juga terdapat banyak yang dipicu oleh kesibukan or*al se*k*s yang umumnya mengakibatkan sp**rma tertelan dengan cara tak berniat.

0 comments:

Post a Comment