Tuesday, January 12, 2016

WOW MENGERIKAN'',AKIBAT MAKANAN INI KANKER TERBESAR SETELAH MEMBACA ARTIKEL INI''PASTI ANDA TIDAK PERNAH MAKAN LAGI'',?? SEMOGA BERMANFA'AT !!


Terlepas dari kenyataan bahwa hot dog yang nutritiously beggared diproses makanan, banyak individu terutama anak-anak, seperti makan hot dog semua bahwa anjing much.Hot adalah pokok untuk sarapan, bersama sarapan makanan lain seperti telur, roti, dan espresso milk.Eating hanya satu panas anjing hari menimbulkan bahaya Anda untuk kanker kolorektal sebesar 21 persen, sesuai dengan American Institute for Cancer Research.



Anak-anak yang makan 12 atau lebih hot dog dalam sebulan memiliki lebih bahaya menciptakan berbagai jenis penyakit terutama leukemia.

Berikut adalah beberapa bahan perhiasan zat kimia ditambahkan yang menyebabkan keganasan dan berbeda infeksi:

Mekanis terpisah kalkun
babi
mekanis dipisahkan ayam
Berisi kurang dari 2% garam



Rasa
Sodium lactate
sirup jagung
Dextrose
Sodium fosfat
Natrium diasetat
Sodium askorbat
Natrium nitrit

Pada titik ketika hangat, nitrat dan nitrit dalam daging siap konsolidasi dengan amina membentuk nitrosamin, terbukti menyebabkan kanker.

Penyebab kanker agen adalah zat mampu membawa tumor dalam jaringan hidup.

Hot dog dikeluarkan dari bubur tanah-up dari sisa-sisa hewan, termasuk jaringan lemak dan kulit, kaki hewan, kepala, dan lainnya "dimakan" oleh daging-item.

Dalam setiap peristiwa kumuh di atas konstituen "milik" di hot dog. Apa yang jauh lebih mengerikan adalah item tambahan. Sesuai laporan yang dirilis oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) di bawah Freedom of Information Act, objek-objek eksternal yang ditemukan di hot dog menggabungkan Band-Aids, pecahan kaca, pisau sekali pakai, bagian logam, belatung, kaki tikus, dan bagian dari bola mata .

0 comments:

Post a Comment