Sunday, January 17, 2016

IIII''MENGERIKAN TOLONG ARTIKEL INI JANGAN PUTUS PADA ANDA,BANTU SAYA UNTUK MENYEBARKAN KE TEMAN TEMAN YANG LAIN AGAR MEREKA TAHU,DAN PAHAM'',SEBELUM MENYESAL SELAMANYA TOLONG JANGAN DICAMPUR TEH PANAS DENGAN SUSUS''BISA MENYEBAB KAN BATU GINJAL''!!!


Apakah anda satu diantara orang yang sukai minum teh namun digabung susu? Ada beberapa orang menyampaikan bila minum teh panas digabung dengan susu ini merasa lebih nikmat.

Tetapi butuh hati – hati yaa, rutinitas minum teh panas digabung susu itu sangatlah tak baik untuk kesehatan badan anda. Meskipun dikira ke-2 minuman itu menyehatkan, namun bila kandungan senyawa pada teh serta susu itu digabungkan, jadi bakal menyebabkan bahaya yang memiliki resiko tinggi untuk beberapa peminumnya.





Menurut suatu riset yang sudah dipublikasikan di European Heart Journal menyampaikan bila minum teh panas digabung susu jadi faedah dari teh ini bakal hilang. Hal semacam ini karena sebab protein yang ada pada susu berbentuk kasein itu bisa kurangi konsentrasi dari catchein (senyawa yang terdapat dalam teh yang sangatlah berguna untuk terhindar dari serangan jantung).

Diluar itu, susu pada intinya adalah minuman sebagai sumber kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. Tetapi apabila susu itu digabungkan dengan teh jadi kalsium tadi bakal bercampur dengan senyawa yang bernama asam oksalat.




Didalam badan, senyawa asam oksalat bisa berikatan dengan kalsium serta buat satu partikel yang umum dimaksud dengan batu ginjal. Serta kandungan asam oksalat dengan kalsium itu nanti bakal sama-sama alami keterikatan yang mengakibatkan batu ginjal didalam badan anda.

Bahkan juga ukuran batu ginjal juga di pengaruhi oleh seberapa besar keterikatan pada partikel kalsium serta asam oksalat ini. Apabila keduanya ikatan terus-terusan alami keterikatan dalam jumlah besar tentu makin besar juga partikel batu ginjal terbentuk.



 Mengerikan bukan? oleh karena itu jangan sampai minum teh digabung susu. Serta jika itu telah jadi rutinitas, baiknya anda jauhi rutinitas membahayakan seperti itu.

Sebarkan Keteman atau Saudara yang lain…!!!

0 comments:

Post a Comment