Tuesday, January 19, 2016

Wow Mengagumkan Air Rebusan Jagung Memang Dahsyat''Untuk Mengobati Hipertensi, Diabetes, Batu Ginjal Dan Batu Empedu Hingga Mengobati Anak Suka Mengompol''!!!



Selama ini bila kita merebus Jagung, airnya akan kita buang begitu saja. Padahal  ternyata air rebusan jagung punya khasiat untuk menyembuhkan sekian banyak penyakit, diantaranya yaitu untuk mengobati tekanan darah tinggi/hipertensi, diabetes, mengobati batu empedu, mengobati tekanan batu ginjal, dan untuk menghentikan mengompol terhadap anak.

Biji jagung memiliki kandungan karbohidrat yang sangat tinggi sekitar 80%. Dalam 100 gram biji jagung dapat ditemukan kandungan kalori 355 kal, karbohidrat 73,3 gram, lemak 3,9 gram, protein 99,2 gram, vitamin A 51 SI, vitamin B1 0,38 mg, ferrum 2,4 mg, kalsium 10 mg dan fosfor 256 mg.


# Air rebusan jagung untuk mengobati tekanan hipertensi

5-7 tongkol jagung muda direbus bersama 1 genggam rambut jagung dalam 100 ml air hingga mendidih. Saring air rebusan jagung tersebut untuk rutin  diminum tiap hari. Lakukan selama 7 hari berturut-turut.

# Air rebusan jagung untuk mengobati diabetes

Rebus jagung tanpa melepaskan tangkainya karena dipercaya bagian inilah letak khasiatnya. Sesudah mendidih, dinginkan. Minum air rebusan jagung tersebut dengan cara teratur seminggu dua sampai tiga kali.

# Air rebusan jagung untuk menghentikan anak mengompol

1 genggam rambut jagung diseduh dengan 1 cangkir air panas, minum teh rambut jagung ini sebelum tidur.

**Hindari penggunaan rambut jagung dengan cara berlebihan, dikarenakan rambut jagung mampu menurunkan tekanan darah dengan cara drastis dalam tempo yang singkat.

Air rebusan jagung untuk menyembuhkan batu ginjal

Jagung muda 4 tongkol, rambut jagung 1 genggam juga daun Keji Beling fresh 8 helai. Rebus semua bahan dengan air 100 cc. Saring, serta dinginkan. Minum sehari-hari Apabila batu ginjal sudah keluar (berbentuk buih, butiran atau kerikil), hentikan penyembuhan.

Sesudah Ini teruskan dengan minum ramuan kumis kucing serta meniran. Yakni dengan menyeduh daun kumis kucing serta daun meniran semasing 30 gr dengan air panas, selanjutnya minum airnya.
# Air rebusan jagung buat mengobati batu empedu

Jagung muda 5 tongkol bersama  5 gr herba kumis kucing segar. Seluruhnya bahan direbus dgn air 110ml.
Saring air rebusan jagung tersebut, dinginkan untuk  minum setiap hari selama 2 minggu.


Diolah dari berbagai sumber.

0 comments:

Post a Comment