Tuesday, January 12, 2016

SAHABATKU MULAI HARI INI KAMU'' HARUS TAHU''INILAH 5 Ciri Ciri Unik Yang Harus Anda Mengerti Mengenai Orang Bergolongan Darah (B)''!!


Bila di artikel terdahulu, Hipwee pernah membahas perihal 5 perihal tentang orang bergolongan darah O. Lalu, bagaimanakah dengan grup darah B? Nah, peluang itu Hipwee akan membahasnya. Tetapi mula-mula, anda sudah tahu belum yang manakah tipe grup darahmu?

Mungkin saja saja di negara kita itu, tetap masih cukup banyak sebagian orang yg tak tahu-menahu perihal tipe grup darah yang mereka mempunyai. Walaupun itu, beda tentang dengan negara Jepang dan Korea Selatan. Grup darah memegang manfaat yang sangat paling utama dalam kehidupan beberapa orang di sana. Bahkan, perusahaan-perusahaan Jepang kerjakan perekrutan karyawan berdasarkan pada tipe grup darah.

Beberapa orang Jepang meyakini bahwa ada hubungan pada tipe grup darah dengan kepribadian seseorang. Studi tentang hubungan tipe grup darah dengan kepribadian itu pertama kalinya dicetuskan oleh Takeji Furukawa pada th. 1927.

Memang, kredibilitas atas studi itu belum benar-benar bisa dibuktikan. Lagipula, kepribadian yaitu satu sisi yang sangat kompleks dan dipengaruhi banyaknya segi. Tetapi, setelah anda membaca artikel itu, lebih kurang anda bakal setuju tidak dengan Hipwee? Nah, untuk kamu yang memiliki rekanan, pacar, atau kolega bergolongan darah B, berikut 5 ciri unik mereka yang perlu anda tahu!

1. Orang bergolongan darah B ini makhluk pengagum kebebasan.


Pada dasarnya, semuanya manusia di muka bumi itu suka pada yang namanya kebebasan. Hanya saja, sebagian yang mempunyai darah beraglutinogen B itu suka pada kebebasan dengan kandungan yang makin besar daripada biasanya orang. Kebebasan ini, bisa dimaksud, seperti napas untuk sebagian tipe B.

Penegakkan ketetapan dan supervisi yang terlalu ketat akan buat si tipe B merasa gerah dan tertekan. Dan selanjutnya, mereka tidak akan segan-segan memberontak. Coba perhatikan, deh, sebagian orang bergolongan darah B ini beberapa golongan yang kerapkali tak mematuhi ketetapan dengan santainya. Dalam hal percintaan juga, tipe B tidak gemari apabila pasangannya terlalu mengekang mereka.

Jadi, anda harus ingat apabila sebagian tipe B itu membutuhkan ruang gerak yang luas untuk mengekspresikan diri mereka. Ketetapan memang selalu harus ada, tetapi janganlah pernah anda merampas kebebasan si tipe B itu, ya.

 " Kebebasan ini seperti napas untuk sebagian tipe B. "
2. Untuk permasalahan ngomong ceplas-ceplos, grup darah B ini rajanya.



Style bicara yang sangat jujur tidak ada tedeng aling-aling itu memang ciri yang kerapkali mendatangkan banyak persoalan untuk sebagian orang bergolongan darah B.

Mungkin saja saja karena mekanisme otak mereka yang sekian cepat sampai apapun yang terbersit di fikiran mereka selekasnya ditranslasi ke bentuk kalimat, dan selekasnya meluncur keluar dari mulut sebagian tipe B itu. Terutama, apabila mereka tengah berang, sebagian tipe B seolah seperti “Api berkobar yang siap melahap segalanya”.

Apapun yang mengganjal di hati mereka akan selekasnya mereka berikan tidak ada difiltrasi lebih dahulu. Menyebabkan, seringkali orang lain jadi sakit hati mendengar pengucapan sebagian tipe B itu. Tetapi percayalah, sebagian tipe B tidak sungguh-sungguh mempunyai maksud menyakiti hati kalian. Jadi, jangan sampai terlalu diambil hati, ya.

Setelah emosi mereka reda, sebagian tipe B akan kembali seperti umum, seolah tidak berjalan apa-apa. Bahkan, peluang mereka juga sudah lupa apa penyebab mereka berang seperti ini.

 " Sebagian tipe B tidak sungguh-sungguh mempunyai maksud menyakiti hati orang lain. "
3. Mereka yakni sebagian orang yang simpel, praktis, dan enjoy.


Orang bertipe grup darah B mempunyai fase hidup yang enjoy. Mereka tidaklah tipikal orang yang lakukan hidup dengan tergesa-gesa dan penuh dengan ide. Mereka hidup pada hari itu dan fikirkan apa yang tengah berjalan saat ini. Begitulah langkah mereka lakukan hidup.

Sebagian tipe B itu bisa tidak sukai disuatu hal yang ribet. Simpel dan praktis. Itu system mereka pikirkan. Jadi, jangan sampai mengajak sebagian tipe B untuk membahas satu hal yang terlalu kompleks, tidak praktikal, dan mengawang-ngawang. Bisa dijamin mereka tidak akan mendengarkanmu sepenuh hati.



4. Style gunakan baju casual yakni ciri khas mereka.


Ciri-ciri simpel dan praktis kelompok-kelompok darah B juga tercermin lewat langkah mereka gunakan baju : casual. Tak heran apabila paduan T-shirt, jeans, dan sneakers jadi pilihan kostum paling penting mereka keseharian. Untuk pakaian kerja juga, sebagian tipe B juga sebisa-bisanya menggunakan pakaian semi-formal yang selalu mempunyai nuansa casual.

Baju-pakaian yang menawarkan kenyamanan yang pasti jadi preferensi mereka. Tetapi, tidaklah berarti sebagian tipe B tidak memiliki taste of fashion, lho. Walaupun genre-nya casual, sebagian tipe B selalu bisa memadupadankan pakaian agar selalu terlihat modis dan terlihat keren.

5. Walaupun terlihat cuek dan dingin, sebagian tipe B itu sesungguhnya yaitu pribadi yang sensitif dan hangat.


Sebagian tipe B ini makhluk yang mandiri dan individualis. Mangkanya, karakter mereka juga terlihat cuek dan dingin. Mereka tidak ragu untuk berkata “tidak” di saat orang lain mengemukakan “ya”. Waktu tidak ada rekanan yang bisa diajak pergi, sebagian tipe B akan selalu pergi sendiri. Alih-alih merasa sedih dan kesepian, mereka selalu dapat nikmati kesendirian mereka.

Tetapi, walaupun dari luar sebagian tipe B terlihat cuek dan dingin, sesungguhnya mereka yakni pribadi yang sensitif dan hangat. Hanya saja, sebagian tipe B kurang pandai menunjukkannya. Biasanya, mereka bakal terlihat canggung waktu berusaha untuk perlihatkan sisi romantis yang mereka mempunyai.

Jadi, jangan sampai salah paham dengan apa yang anda saksikan dari luar, ya. Kenali lebih dalam dulu si tipe B itu, baru anda akan tahu seperti apa pribadi mereka yang sesungguhnya.

 " Sebagian tipe B kurang pandai dalam perlihatkan sisi romantis mereka. "


Nah, itu 5 ciri unik sebagian orang bergolongan darah B. Setuju kah anda? Sekali lagi, kepribadian ini kembali ke semasing pribadi dan tidak bisa selekasnya digeneralisasikan ke umumnya orang. Tetapi, semoga saja artikel itu bisa membantu kalian untuk tahu pacar atau rekanan yang bergolongan darah B, ya. Cheers!

0 comments:

Post a Comment