Monday, January 18, 2016

Mengungkap Rahasia Mengagumkan Dibalik Terong Belanda Yang Bisa Buat Anda Awet Muda Dan Lebih Sehat'', ((PLEASE DI BACA DAN DI SHARE YA, KARENA SATU SHARE DARI KAMU SANGAT BERHARGA DAN BERMANFA'AT))''!!!


kita pasti familiar ya dengan masakan terong balado, sambal terong, sayur lodeh atau sayur asam dimana terong jadi bahan paling penting masakan itu. Terong juga gampang di bisa, baik di tukang sayur, pasar tradisional maupun supermarket. Terong bisa pula dibudidayakan di pekarangan tempat tinggal.

Saat mendengar terong belanda, telah sempatkah Teman dekat Ummi mengolahnya atau temukan buah itu?



Terong Belanda datang dari Peru serta mulai dikembangkan di Bogor Jawa Barat pada th. 1941. Di Indonesia terung itu mungkin saja saja pertama kalinya dibawa serta dikembangkan di Indonesia oleh orangBelandapada waktu ini hingga dikenal dengan nama terung belanda. Mempunyai bentuk kecil seperti terong namun saat di iris nyaris sama tomat. Terong Belanda itu bisa dikonsumsi fresh, di rebus, di buat asinan serta di buat minuman seperti jus.




Walaupun mempunyai bentuk kecil, namun terong belanda itu kaya faedah lho, studi tunjukkan bahwa kandungan gizi dalam terong belanda sangat bermanfaat untuk kesehatan diantaranya memiliki kandungan provitamin A yang baik untuk kesehatan mata serta vitamin C untuk mengobati sariawan, panas dalam, menyembuhkan bisul, penyakit maag, menghindar penuaan awal serta tingkatkan ketahanan badan. Terung belanda mempunyai kandungan antosianin yang termasuk dalam grup flavonoid yang dimaksud satu diantara type anti-oksidan, serat yang tinggi di dalam buahnya bermanfaat untuk menghindar kanker serta sembelit.

Buah itu memang tetap masih tidak sering dijumpai, namun di supermarket umumnya kita bisa temukan buah itu. Lantaran merasa agak asam, kita bisa pula mengolahnya jadi jus buah terong belanda lewat cara :

- Bersihkan bersih terong belanda
- Iris dua lalu kerok dagingnya
- Masukan air, gula pasir/madu serta daging terong belanda dalam blender
- Juice sampai halus serta seluruhnya bahan tercampur rata
- Siap di nikmati, bisa ditambahkan susu, atau es batu bila suka

Selamat Mencoba,..!!!

0 comments:

Post a Comment