Tuesday, January 19, 2016

WOW SIAPA SANGKA ''HANYA DENGAN LANTARAN RESEP AMPUH BIN AJAIB INI KOMEDO HILANG SEKETIKA''MAU TAHU BERIKUT CARA MERACIKNYA''DI BACA DAN SHARE YA ''SEMOGA HADIRNYA INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!


Komedo adalah masalah yang sangat umum dan menjengkelkan untuk pria dan wanita. Hal ini terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat karena sekresi sebum berlebih dari dan juga karena kering kulit mati. Minyak ini dibuat oleh kelenjar sebaceous untuk membuat kulit Anda kenyal. Wanita cenderung benar-benar marah karena melihat komedo di hidung mereka daripada pria. Saat ini, kita melihat kedua jenis kelamin mencari berbagai metode untuk menyingkirkan komedo di hidung.

Komedo tidak disebabkan oleh kotoran dan menggosok wajah Anda dengan agen menggosok tidak akan membantu dalam menyingkirkan komedo. Mereka membeli jerawat apa-apa tanpa kulit di atas mereka. Hal ini disebabkan karena oksidasi dari sebum atau sel-sel kulit ketika datang di kontak dengan udara. Hal ini terjadi hanya ketika kulit Anda pori-pori terbuka. Oksidasi akan membuat kulit berubah menjadi hitam. Jadi, kelebihan menggosok kulit hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk dan akan membuat kulit Anda pada wajah Anda mendapatkan lebih kering dari sebelumnya. Ini akan menghasilkan lebih banyak minyak yang diciptakan untuk menebus hilangnya minyak dan maters mendapatkan bahkan lebih buruk. Oleh karena itu, disarankan agar Anda mengikuti obat yang diberikan hanya untuk dua sampai tiga kali maksimum dalam seminggu dan cara ini Anda akan dapat membuat kulit Anda terlihat lebih baik. Anda hanya perlu untuk membersihkan pori-pori untuk menyingkirkan komedo.
Bisa sembuh Komedo Cepat


Berikut ini adalah pengobatan rumah yang akan memberikan Anda dengan solusi tentang cara untuk menyingkirkan komedo cepat.

1. Susu dan Madu Pori Strips
Madu dan susu selalu baik untuk kulit Anda. Asam laktat dalam susu akan membantu dalam menjaga kulit Anda lembut dan halus dan madu yang sarat dengan sifat antibakteri. Tujuan utama di sini adalah untuk mencampur madu dan susu sedemikian rupa sehingga membentuk perekat.

Bagaimana menerapkan?

Ambil satu sendok makan madu organik dan murni dalam microwave kecil mangkuk aman.
Tambahkan satu sendok teh susu dingin untuk madu dan aduk dengan baik.
Sekarang microwave isi mangkuk selama satu menit. Sekarang campuran isi sekali lagi.
Memungkinkan untuk mencapai suhu kamar dan kemudian menerapkan lapisan tipis campuran ini selama komedo di hidung.
Sekarang mengambil strip kain katun kering dan bersih dan tepuk lembut pada lapisan tipis madu dan campuran susu.
Pastikan bahwa itu menempel kuat pada campuran. Biarkan hingga kering dan menunggu sekitar 15 sampai 20 menit.
Sekarang hati-hati mengupas perjalanan ini pergi dan bilas hidung Anda dengan air dingin. Menerapkan pelembab di atasnya.
Ulangi proses ini tiga kali seminggu dan Anda dapat menyingkirkan komedo di hidung dalam waktu satu bulan.
2. Menepuk dengan Madu
Madu memiliki sifat antibakteri yang sangat baik dan akan membantu dalam penghapusan komedo mudah dari wajah dan leher. Hal ini penting bagi Anda untuk menggunakan madu organik mentah yang tebal untuk mendapatkan manfaat maksimal. Madu akan memberikan yang sempurna balancing tindakan untuk kulit Anda dan bekerja dengan baik pada kulit berminyak serta komedo.

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menerapkan madu murni pada daerah di mana Anda melihat komedo. Memungkinkan untuk beristirahat selama sekitar 10 menit.
Mencucinya dengan air hangat dan ulangi proses ini tiga kali seminggu untuk melihat hasil yang efektif.
Pengobatan 3. Uap
Uap akan membantu dalam sangat mengurangi penampilan komedo di hidung dan wajah, meskipun tidak membuka pori-pori Anda. Ini akan membantu dalam melembutkan sebum yang mengisi pori-pori dan menyebabkan komedo muncul. Ini adalah cara yang santai dan mudah tentang bagaimana untuk menyingkirkan komedo secara alami.

0 comments:

Post a Comment