Tuesday, January 19, 2016

SUBHANALLAH''ALANGKAH BANYAK''KHASIAT BUAH LEMON INI TERNYATA ADA 18 MANFA'AT YANG TERKANDUNG''?? CUMA NO 6 YANG BELUM ANDA KETAHUI''BERIKUT PENJELASANYA''CEKIDOT''!!!!!!!!


Lemon adalah salah satu buah jeruk yang paling menguntungkan. Ini berlimpah nutrisi seperti vitamin C, pektin, antioksidan, vitamin B, kalsium dan kalium, karena yang lemon memiliki sifat obat yang menakjubkan. Sebagai contoh, itu sangat bermanfaat untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah sejumlah infeksi, dan bahkan mengobati sejumlah penyakit.
Selain itu, lemon digunakan sebagai tambahan untuk banyak piring berkat rasa yang berbeda dan kaya.

Artikel ini berfokus pada bagaimana lemon secara signifikan dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda serta penampilan Anda. Baca terus dan mencari tahu 18 kegunaan menakjubkan lemon yang dapat meningkatkan kesehatan Anda pada berbagai tingkatan.

18 Menakjubkan Manfaat Lemon Anda Belum Pernah Dengar Tentang!  Anda Will Love Nomor 6!


1 # Perlakukan pencernaan dan sembelit

Melimpah di sifat antibakteri, lemon sangat bermanfaat dalam memerangi bakteri jahat dan mempromosikan pertumbuhan bakteri baik dalam tubuh. Dengan cara ini, lemon efisien mengobati gangguan pencernaan dan sembelit. Untuk mengobati masalah semacam ini, campuran beberapa jus lemon dalam segelas air hangat dan minum hal pertama di pagi hari. Ini adalah bagaimana Anda dapat merangsang peristaltik, dan lebih sekresi air liur dan lambung asam, yang semuanya memberikan kontribusi untuk pencernaan ditingkatkan.

2 # Merangsang penurunan berat badan

Lemon juga menakjubkan untuk menurunkan berat badan. Jika Anda berjuang dengan kelebihan berat badan, minum secangkir teh panas dengan jus dari setengah lemon sebelum makan untuk mencegah makan berlebihan. Jus lemon akan membuat Anda merasa lebih kenyang dan makan lebih sedikit karena mengandung pektin.

Selain itu, jus lemon adalah diuretik alami, yang mencegah retensi air dengan merangsang sering buang air kecil.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat, campurkan 2 sendok makan jus lemon, sejumput cabe rawit dan 2 sendok teh madu dalam segelas besar air dan minum sebelum makan apapun. Juga, campurkan air murni 1l dan jus lemon 2-3 diperas dan minum sepanjang hari. Ini akan mencegah hasrat dan rasa lapar.

3 # Mengembalikan keseimbangan pH tubuh Anda

Keasaman dalam tubuh sangat umum karena pola makan yang buruk, stres yang berlebihan, tidak aktif dan terakhir, namun tidak sedikit, racun yang masuk ke tubuh Anda setiap hari. Jika tidak diobati, keasaman serius dapat membahayakan kesehatan Anda. Bahkan, menjaga basa tubuh Anda adalah sangat penting untuk mencegah penyakit serius seperti kanker.

Meskipun lemon dikenal sebagai asam, nutrisi mereka benar-benar menciptakan lingkungan basa dalam tubuh. Itu sebabnya lemon sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai masalah kesehatan. Yang perlu Anda lakukan untuk mengembalikan keseimbangan pH dalam tubuh Anda adalah minum secangkir air hangat yang dicampur dengan jus lemon dari setengah lemon hal pertama di pagi hari.

4 # Mencegah parasit

Menghangatkan usus dan parasit yang sering sulit untuk menyingkirkan. Namun, menciptakan lingkungan yang mencegah pertumbuhan dan kelangsungan hidup mereka adalah metode utama dari pengobatan yang berhasil. Makan lemon segar atau minum jus lemon membuat basa keseimbangan pH Anda, sehingga menghancurkan parasit, yang berkembang dalam lingkungan asam.

5 # Hati detoksifikasi

Lemon kaya akan antioksidan yang tidak hanya detoksifikasi tubuh Anda, tetapi juga meningkatkan hati dan fungsi ginjal. Selain itu, jus lemon adalah diuretik kuat, yang merangsang penghapusan produk limbah dari tubuh. Untuk detoksifikasi tubuh Anda minum segelas air yang Anda telah menambahkan jus lemon hal pertama di pagi hari.

6 # Mengurangi tekanan darah tinggi

Lemon berlimpah di pektin, serat larut, yang efisien menurunkan kadar kolesterol, dan pada saat yang sama memperlakukan hipertensi karena fakta bahwa kolesterol tinggi merupakan alasan utama untuk kondisi kardiovaskular ini. Kalium dalam lemon juga mengurangi tekanan darah tinggi. Plus, flavonoid dan vitamin P ditemukan di lemon sangat bermanfaat untuk memperkuat pembuluh darah.

7 # Meringankan sakit

Minyak esensial lemon yang besar untuk bersantai pembuluh darah dan menghilangkan peradangan dan rasa sakit karena aroma mereka yang kuat. Juga, segelas air lemon setiap pagi mengurangi gejala radang sendi, rematik dan penyakit inflamasi lainnya. Selain itu, ekstrak lemon meredakan nyeri terbakar sinar matahari ketika diaplikasikan langsung ke kulit diencerkan dengan air. Minum jus lemon juga dapat meringankan gejala PMS.

8 # Mengurangi munculnya varises

Mengobati varises dengan menggabungkan beberapa tetes minyak esensial lemon dengan minyak pelembab pilihan Anda. Oleskan campuran tersebut pada daerah yang terkena dan pijat dengan lembut. Asalkan Anda melakukan ini secara teratur, Anda akan segera melihat peningkatan.

9 # Baik untuk perawatan mulut

Dalam kasus Anda memiliki sakit gigi, menerapkan beberapa jus lemon ke daerah yang menyakitkan. Jus lemon akan kesungguhan rasa sakit, tetapi juga menghilangkan bau mulut. Anda juga dapat mengobati gusi berdarah dengan memijat mereka dengan jus lemon, yang akan menghentikan pendarahan dan menjaga bakteri di teluk.


10 # Teeth whitening

Jika Anda ingin memutihkan gigi Anda, membuat pasta dari jus lemon dan baking soda. Menggunakan rasio yang sama dari bahan-bahan baik. Menggunakan kapas, oleskan pasta gigi Anda menggosok lembut. Biarkan bertindak kurang dari satu menit sehingga mencegah gigi kerusakan enamel. Selesai dengan menyikat gigi seperti biasa. Campuran pemutih gigi alami ini jauh lebih aman daripada kebanyakan produk yang dibeli di toko yang mengandung bahan kimia kuat yang dapat membuat gigi Anda sensitif dan menyakitkan.

11 # Meningkatkan Konsentrasi

Menurut penelitian, minyak esensial lemon positif dapat mempengaruhi dan meningkatkan mood Anda. Memiliki beberapa minyak esensial lemon di tangan jika Anda ingin meningkatkan efektivitas Anda di tempat kerja.

12 # infeksi Mencegah

Anda dapat dengan mudah mengobati infeksi dengan minum jus lemon dalam secangkir air hangat atau teh setiap dua jam atau sampai kondisi Anda membaik. Anda juga dapat menambahkan madu untuk meningkatkan efektivitas obat tersebut.

Pengelupasan 13 # Kulit

Vitamin C dalam lemon sangat bermanfaat untuk kulit Anda terlalu karena menghilangkan radikal bebas dan merangsang regenerasi sel. Metode pengelupasan kulit dengan lemon sangat efisien. Mengelupaskan kulit Anda menggunakan potongan lemon di dua, yang Anda menggosok wajah Anda dengan setidaknya seminggu sekali. Hal ini tidak hanya akan mengangkat sel kulit mati, tetapi juga merangsang regenerasi kulit sebagai lapisan kulit baru akan mulai muncul.

14 # Hapus ketombe

Jika Anda sedang berhadapan dengan ketombe, campuran jus lemon dan minyak kelapa untuk membuat pasta. Terapkan ini pada kulit kepala Anda kering, tapi berhati-hati untuk tidak menggunakan pengobatan terlalu sering jus lemon dapat meringankan rambut Anda.

15 # Lembutkan kaki berperasaan

Lemon sangat efisien dalam pelunakan kasar, bersisik atau kaki kapalan karena asam sitrat yang dikandungnya. Bahan ini adalah exfoliator alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati, meregenerasi kulit dan mencerahkan daerah gelap.

Untuk pengobatan ini, campurkan jus lemon 2-3, 2 sendok makan minyak zaitun dan ¼ cangkir susu. Masukkan adonan ke dalam baskom penuh air hangat. Benamkan kaki Anda di dalamnya selama 20 menit kemudian mendapatkan scrub dan menghilangkan kulit mati dari kaki Anda.

Atau, Anda dapat membuat lemon dan gula scrub dan terkelupas kaki Anda dengan itu. Untuk ini, campurkan dua cangkir gula dan ¼ cangkir minyak zaitun. Pastikan campuran tidak terlalu berminyak, tapi agak lunak. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial lemon. Rendam kaki Anda dalam air hangat sebelum Anda menggosok mereka dengan campuran ini.

16 # Meningkatkan kualitas kulit

Seperti disebutkan di atas, lemon dapat meringankan bintik-bintik gelap dan bahkan kulit. Manfaat lain dari lemon dalam kaitannya dengan kulit adalah kemampuan vitamin C untuk merangsang kolagen dan elastin produksi dalam tubuh. Vitamin hasil defisiensi C di garis-garis halus dan kerutan seperti kulit Anda tidak mampu memperbaiki jaringan ikat.

17 # Mengobati jerawat

Menerapkan beberapa jus lemon segar pada jerawat menggunakan kapas adalah metode alami yang efektif untuk mengobati kondisi ini. Waktu terbaik untuk melakukan ini adalah sebelum tidur. Kemudian Anda bilas daerah yang terkena dengan air keesokan harinya.

18 # Jauhkan serangga menjauh

Membuat bug penolak alami Anda dengan mencampur 1 bagian minyak esensial lemon dan 10 bagian minyak pembawa (zaitun, minyak bunga matahari atau etil alkohol) daripada menggunakan penolak serangga kimia-sarat.

0 comments:

Post a Comment