Sunday, January 10, 2016

''SUNGGUH MENAKJUBKAN'',SIRUP AJAIB INI MAMPU MENYEMBUHKAN DAN MEMBUANG DAHAK''DARI PARU-PARU ANDA !!!




Wortel adalah ratu dari semua sayuran - dan itu adalah e sumber vitamin A dan B karoten yang sangat penting bagi kesehatan mata .Itu juga merupakan sumber vitamin B, C, dan K, dan berbagai jenis mineral : kalsium, zat besi, kalium, mangan, magnesium, dan fosfor.

202020-660x465Wortel tidak hanya bermanfaat untuk penglihatan yang baik, tetapi mereka juga sangat baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan untuk buang air besar.

Wortel juga merupakan balm untuk masalah pernapasan - mereka dapat membantu Anda dengan pilek, batuk, bronkitis, asma ..



Sirup ini adalah obat yang sangat baik untuk batuk dan juga akan membantu Anda untuk mengeluarkan dahak dari paru-paru anak-anak dan orang dewasa

RESEP:

Bahan:

1/2 kg wortel
3-4 sendok madu
Persiapan:

Pada wortel bersih pertama harus dipotong dalam potongan-potongan dan meluap dengan air. Rebus hingga wortel melunakkan. Ketika wortel dalam air rebus, tumbuk dengan garpu atau blender. Air di mana itu direbus, Anda tidak harus melaluinya pergi, tapi menggunakannya lagi (ketika itu lebih dingin); tambahkan madu dan bersatu dengan wortel tumbuk. Menyimpannya dalam air kaca, di ruang dingin.

 Anda perlu mengambil setiap hari, 3-4 sendok dan setelah 1-2 hari akan membantu Anda untuk menyembuhkan batuk Anda, dan itu akan membantu Anda untuk mengeluarkan dahak untuk paru-paru Anda.

0 comments:

Post a Comment