Sunday, January 10, 2016

WOW DAHSYAT JIKA ANDA MENGKONSUMSI BUAH KURMA 3 BUTIR DALAM SEHARI''SELAMA 12 HARI''WOW LUAR BIASA HASILNYA''!!!




Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Anda mulai makan kurma? Mungkin tidak. Kebanyakan orang tidak berpikir tentang kurma sangat banyak dan terutama tentang manfaat kesehatan. Tapi kurma cukup menakjubkan dan buah kecil ini dapat memberikan beberapa manfaat kesehatan yang sangat baik. Jika Anda mulai makan tiga kurma sehari, di sini adalah apa yang akan Anda mulai melihat.


Hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa tanggal memiliki beberapa manfaat gizi yang besar. Anda tidak perlu mengambil semua vitamin yang ketika Anda makan tiga kurma sehari. Mereka mengandung tembaga, kalium, serat, mangan, vitamin B-6 dan magnesium.

kurma Meningkatkan Kesehatan Pencernaan
kurma adalah makanan besar untuk kesehatan pencernaan. Jika Anda memiliki masalah seperti IBS, sembelit atau banyak masalah pencernaan dan GI lainnya, kurma dapat membantu. Bagian dari itu adalah serat yang dikandungnya dan mereka telah terbukti mengurangi risiko kanker usus besar dan banyak lagi. Tanggal bahkan direkomendasikan pengobatan untuk wasir.

kurmasebagai penghilang rasa sakit & More
Karena kurmal memiliki begitu banyak magnesium - yang merupakan anti-inflamasi - mereka dapat bekerja untuk menghilangkan rasa sakit dan membantu pembengkakan. Penelitian telah menunjukkan bahwa magnesium di kurma dapat membantu mengurangi peradangan arteri dan yang menurunkan risiko penyakit jantung serta sejumlah peradangan lainnya kondisi seperti Alzheimer, arthritis dan lebih disebabkan.

kurma untuk Kehamilan Sehat
Sebuah studi yang dilakukan di UST diuji seberapa baik kurma membantu dengan persalinan. Para peneliti menguji 69 wanita dan sampai pada kesimpulan bahwa jika wanita makan tanggal selama empat minggu terakhir pengiriman mereka bahwa persalinan lebih menguntungkan. Kurma juga membantu dengan penurunan berat badan setelah kehamilan.



kurma untuk Tekanan Darah Tinggi & Stroke
The magnesium yang ada di tanggal ini juga membantu ketika datang untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Begitu banyak orang berada di obat tekanan darah di Amerika Serikat, sementara buah ini mungkin membuat mereka meds yang tidak perlu.

Kalium yang ada di tanggal ini juga membantu, karena membantu jantung bekerja lebih lancar dan mengurangi tekanan darah juga.

Selain itu, ada sebenarnya sudah penelitian untuk menentukan apakah atau tidak kurma memiliki dampak pada risiko stroke. Bahkan, sudah ada tidak kurang dari tujuh penelitian yang membuktikan bahwa magnesium menurunkan risiko stroke Anda dengan sekitar 10% untuk setiap seratus miligram magnesium Anda menelan setiap hari.
Penelitian ini dipublikasikan dalam Journal Amerika of Clinical Nutrition dan jelas menunjukkan bahwa kurma dapat menurunkan risiko stroke. kurma Membuat Otak Better Work
Ada juga telah penelitian yang dilakukan pada bahan dalam kurma dan hubungannya dengan kesehatan otak dan telah menunjukkan bahwa ketika Anda memiliki cukup vitamin B6 dalam sistem Anda, otak Anda sebenarnya bekerja lebih baik.
 Itu berarti bahwa Anda memiliki lebih fokus, kenangan yang lebih akurat dan dapat mengakses informasi lebih cepat. kurma membantu menjaga pikiran Anda tajam dan siap untuk belajar.
Kesalahan Berat Badan

Sementara meningkatkan jumlah buah yang Anda makan dapat membantu Anda langsing, penting untuk tetap memperhatikan jumlah makanan yang Anda makan. Hal ini dimungkinkan untuk makan begitu banyak buah yang Anda menghambat upaya penurunan berat badan, menurut Dr Melina Jampolis, spesialis gizi dokter untuk CNN.com.

 Jampolis menunjukkan bahwa Anda membatasi porsi buah Anda untuk tiga per hari. Menonton jumlah sangat penting untuk buah-buahan kering seperti tanggal, yang memiliki ukuran porsi yang lebih kecil dan tingkat kepadatan energi yang lebih tinggi. Sebagai aturan praktis, satu porsi buah segar harus sekitar 1 cangkir, dan satu porsi kurma kering harus sekitar 1/4 cangkir.

0 comments:

Post a Comment