Sunday, January 10, 2016

WOW DAHSYAT''MINUM SECANGKIR TEH HIJAU MAMPU MEMBAKAR LEMAK DAN BISA MENGURANGI RESIKO DARI KEMATIA''AN !!!


Beberapa penelitian telah mengalami ke dalam manfaat kesehatan dari teh hijau, dan hasilnya selalu sama. Teh hijau terdiri dari beberapa nutrisi yang paling penting dan senyawa penting untuk kesehatan kita.
Tapi sementara wahyu ini relatif baru untuk masyarakat Barat, di Asia, telah lama dikenal sebagai obat mujarab ajaib yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Sementara alasan yang tepat mengapa teh hijau begitu kuat telah menjadi misteri di masa lalu, kita sekarang dapat menentukan apa sebenarnya di dalamnya yang membuatnya begitu darn baik untuk Anda.

teh hijau



Barang Pada Green Tea

Jumlah bukti yang menunjukkan bagaimana orang yang minum teh hijau setiap hari lebih sehat dibandingkan mereka yang tidak mengejutkan. Satu studi tersebut dilakukan pada tahun 2006 di Jepang, sebuah negara di mana teh hijau dikonsumsi oleh sebagian besar penduduk lebih dari minuman lain yang tidak air.

Penelitian ini, yang dicetak dalam The Journal of American Medicine Association edisi September 2006, menunjukkan bukti kuat bahwa mereka yang minum teh hijau berada pada risiko yang lebih rendah untuk meninggal akibat banyak penyebab mulai dari penyakit jantung hingga kanker.

Penelitian, yang dimulai pada tahun 1994, diikuti 40.530 orang dewasa di bagian utara Jepang. Para peserta penelitian ini berkisar antara 40 hingga 79 tahun usia dan diikuti selama hingga 11 tahun. Di wilayah ini dari Jepang, 80% dari populasi mengkonsumsi rata-rata sekitar 3 cangkir teh hijau sehari.

Para peneliti menemukan bahwa orang yang minum setidaknya 5 cangkir sehari memiliki kesempatan signifikan mengurangi kematian dari semua penyebab, dibandingkan dengan mereka yang hanya minum 1 gelas sehari.



Teh hijau Untuk Hidup Sehat A

Ini luar biasa bagaimana satu minuman ini dapat memberikan begitu banyak manfaat untuk semua orang, dan di atas bahwa itu semua alami! Sementara daftar manfaat tampaknya tidak pernah berakhir dan penemuan-penemuan baru tentang bagaimana teh hijau menyembuhkan kita yang terus-menerus ditemukan, berikut adalah beberapa manfaat terbesar yang Anda dapatkan dari minuman berlimpah ini.

Peningkatan Fungsi Otak

Salah satu komponen aktif dalam teh hijau adalah kafein. Meskipun tidak memiliki sebanyak kopi, masih bekerja untuk menjalankan neurotransmiter tanpa meninggalkan Anda gelisah. Hal ini juga mengandung asam amino L-theanine yang meningkatkan dopamin dan alpha gelombang, sementara juga memiliki efek anti-kecemasan.

Natural Fat Burner

Teh hijau telah terbukti secara selektif meningkatkan pembakaran lemak dengan meningkatkan oksidasi lemak oleh setidaknya 17%! Ia juga bekerja untuk meningkatkan metabolisme Anda, yang merupakan salah satu kunci untuk mempertahankan atau memperoleh berat badan yang sehat.

Kanker Pembunuh

Teh hijau dikemas dengan begitu banyak antioksidan, itu adalah salah satu makanan terbaik untuk melawan kanker. Telah ditemukan untuk mengurangi risiko kanker payudara pada wanita sebesar 22% dan kanker prostat pada pria sebesar 48%. Jika Anda ingin efek penuh dari antioksidan, tidak pernah menempatkan susu dalam teh Anda karena bisa menetralkan antioksidan.

Terus Otak Muda

Alzheimer dan Parkinson adalah dua penyakit neurodegenerative yang paling umum pada manusia dan dua yang paling mematikan. Sebuah senyawa dalam teh hijau dikenal sebagai catechin telah ditunjukkan untuk melindungi neuron di otak, membuat mereka tahan terhadap penuaan dan kerusakan.

Teh hijau adalah Ibu Alam obat ajaib. Telah menyembuhkan kita dan menjaga kita aman dari penyakit jauh sebelum pengobatan modern bahkan ada. Kembali ke akar Anda (atau daun) dan mulai penyembuhan diri secara alami.

0 comments:

Post a Comment