Sunday, January 10, 2016

MULAI HARI INI ANDA HARUS TAHU''13 MASALAH YANG DISEBABKAN OLEH KURANGNYA'',AIR MINUM SEMOGA HADIRNYA?? INFO INI BISA MENAMBAH WAWASAN BARU BAGI ANDA !!!!



Seluruh hidup Anda, Anda mungkin pernah diingatkan untuk minum banyak air setiap hari agar tetap terhidrasi dan mencegah penyakit. Tapi ada beberapa orang yang masih tidak menyadari betapa pentingnya minum air, atau peran yang dimainkannya dalam fungsi tubuh. Sementara mereka mungkin mengabaikan nasihat, ada banyak masalah kesehatan yang dapat berkembang sebagai akibat dari hidrasi miskin dan tidak minum cukup air.

1-minum-airUntuk mendapatkan ide yang lebih baik dari efek negatif yang tidak minum cukup air dapat memiliki Anda tubuh Anda, dalam artikel hari ini kita akan melihat 13 masalah yang secara khusus disebabkan oleh dehidrasi dan konsumsi air yang rendah.

Kelelahan

Bila Anda tidak mendapatkan cukup air dan mengeringkan tubuh Anda, tingkat aktivitas enzimatik Anda mengurangi kelelahan dan akhirnya menetapkan di. Kelelahan adalah masalah kesehatan yang serius yang membuat Anda merasa lelah dan rendah energi sepanjang waktu.

Penuaan dini

Tubuh kita terdiri dari 60% air dan sangat bergantung pada sumber daya yang berharga ini untuk berfungsi dengan baik. Ketika Anda minum banyak air sepanjang hari, hal ini membantu Anda melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit dan organ internal.

Kegemukan dan obesitas

Sementara air dengan sendirinya tidak akan membuat Anda membakar lemak dan menurunkan berat badan, kebenaran adalah bahwa ia memainkan peran penting dalam memiliki diet penurunan berat badan yang sehat. Minum air merangsang eliminasi tubuh dari racun dan produk limbah. Hal ini juga membuat Anda merasa lebih kenyang dan merupakan kunci untuk mempertahankan metabolisme yang sehat. Ketika Anda menghilangkan tubuh Anda dari air, Anda menghilangkan manfaat penting untuk menurunkan berat badan.



Tekanan darah tinggi dan rendah

Minum banyak air membantu tubuh mengeluarkan racun dari aliran darah Anda dan memfasilitasi sirkulasi yang baik. Sistem peredaran darah Anda membutuhkan air untuk berfungsi dengan baik karena jumlah darah dalam tubuh Anda saja tidak cukup untuk mengisi semua arteri, vena, dan kapiler.

Tingginya kadar kolesterol jahat

Dehidrasi menyebabkan interior sel Anda kehilangan air, yang berarti bahwa tubuh mulai mengkompensasi dengan memproduksi lebih banyak kolesterol, beberapa di antaranya adalah buruk bagi kesehatan Anda.

0 comments:

Post a Comment