Sunday, January 10, 2016

WOW TERNYATA''DARAH GOLONGAN O ?? SANGAT KHUSUS''!!!!



Darah jenis 0 adalah jenis darah primal dari nenek moyang kita yang licik, predator agresif.

Orang dengan golongan darah ini memainkan peran penting dalam setiap masyarakat, bahkan sampai hari ini. Kepemimpinan, proaktif, energi dan kemampuan untuk tetap fokus yang antara kualitas terbaik dari orang dengan golongan darah O. Mereka dapat menjadi kuat dan produktif. Namun, ketika mereka berada di bawah stres mereka mungkin menjadi marah, hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang olahraga, kebiasaan yang tidak sehat atau tingkat stres yang tinggi, yang membuat mereka lebih sensitif terhadap efek metabolik yang merugikan, termasuk resistensi insulin, aktivitas rendah dari kelenjar tiroid dan obesitas. Warisan genetik Anda menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi kuat, produktif, memiliki hidup yang panjang dan untuk optimis.Mengapa-adalah-Orang-Dengan-Darah-Type-0-So-khusus

Apa yang membuat Anda unik?

Karena golongan darah mereka, mereka cenderung untuk penyakit tertentu, seperti bisul dan disfungsi tiroid. Anggota kelompok darah 0 sering memiliki tingkat rendah hormon tiroid dan yodium tidak mencukupi, unsur kimia yang tujuan utamanya adalah untuk mengatur hormon tiroid. Hal ini menyebabkan banyak efek samping seperti obesitas, retensi cairan dan kelelahan.

Mereka juga memiliki tingkat yang lebih tinggi dari asam lambung daripada jenis darah lainnya, sering mengakibatkan iritasi lambung dan bisul perut.

0 comments:

Post a Comment