Monday, January 11, 2016

MULAI HARI INI'',STOP MINUM ES DIPAGI HARI SEBELUM TERLAMBAT DAN MENYESAL!! LIHAT, INI EFEK BURUK YANG AKAN ANDA TEMUKAN'',PLEASE DI SHARE YA INFO INI !!!




Sekian waktu lalu, departemen kesehatan telah melaunching statistik dari sepuluh penyebab kematian nasional th. lantas, tumor ganas (kanker) kembali menjaga gelar untuk ke-20 kalinya, dalam masing-masing empat kematian, satu satu diantaranya “tewas karena kanker”, itu tunjukkan bahwa dalam dua dekade paling akhir, kanker dan orang-orang luas benar-benar seperti jalan beriringan.

Di antara kesepuluh penyebab kematian dikarenakan kanker, lagi-lagi kanker paru-paru tempati peringkat pertama, diikuti kanker hati, kanker kolorektal, kanker payudara, kanker perut, kanker serviks, kanker rongga mulut, kanker prostat, limfoma dan kanker kerongkongan. Terkecuali kanker paru-paru, kanker hati yang ditakuti, yang butuh diperhatikan yakni kanker kolorektal, kanker perut, kanker kerongkongan juga tempati peringkat yang tinggi, dan cenderung naik.

Tentang tentang pemicu berkenaan, terkecuali dari sisi makanan, hal itu erat jalinan dengan kebiasaan makan orang-orang. Yang paling terang dari kebiasaan ini, seperti misalnya makan terlampau berlebihan, makan di larut malam (selesai saat makan malam normal), makan tidak teratur, sebentar panas sebentar dingin, makan terburu-buru, tidak sarapan, atau pagi-pagi selekasnya minum es kopi, minuman dingin dsb, apabila dikaji lewat cara jeli, semuanya itu dapat dijelaskan sebagai biang keladi karsinogenik (penyebab kanker) yang standard.


Tersebut disini pengetahuan seputar kesehatan yang berkenaan dengan makanan atau minuman dingin menurut pengobatan kuno Tiongkok dari media online Taiwan.

Tidak sarapan saat pagi hari di yakinkan bakal merubah sumber daya selama seharian, serta sebagai korban segera pastinya manfaat lambung. Namun, tidak separah dibanding dengan menenggak minuman dingin saat pagi hari, di semua lambung, terutama sesudah dalam saat kosong sepanjang malam di dinding lambung, dimana waktu dinding lambung membutuhkan kehangatan, jadi jadi diberi minuman yang dingin, sampai menyebabkan mukosa lambung, kekakuan jaringan dinding lambung.

Walaupun buat mereka yg tak mengerti dengan basic pengetahuan medis, namun, karena itu ada informasi sekian, semestinya sedikit banyak bisa mengertinya, lantaran siapa saja ini, apabila pagi-pagi selekasnya mendorongnya ke gudang pembekuan, dan bila mengakibatkan serius, peluang akan masuk angin dan terserang flu karena kedinginan.

Seperti kita kenali, minuman yang terlalu panas akan mencederai kerongkongan, sebaliknya apabila terlalu dingin juga memiliki resiko untuk kerongkongan, logika itu sangat sederhana dan terang.

Tentang perihal angka statistik berkenaan, tidak mengherankan apabila kelompok pria yang terserang kanker perut pada th. lantas ini semakin lebih 2 x lipat dari kaum wanita. Karena dari masing-masing jamuan makan, di kedai (makan) pasar malam, menenggak minuman keras terlampau berlebihan, makan/minum terlampau berlebihan (makan di larut malam) ini beberapa besar yakni kelompok pria. Dan untuk seluruhnya acara ini, kelompok pria membayar (mengorbankan) satu kali lipat semakin besar dari kaum wanita. Lain perihal dengan kaum wanita yang terserang kanker perut, dimana buat mereka yang sukai minum kopi keseharian saat pagi hari dengan gabungan es ini baiknya jadi perhatian serius.

Bagaimanapun, harusnya janganlah lagi minum es kopi saat pagi hari, minumlah yang panas

Sekian waktu paling akhir diet makrobiotik (diet rendah lemak dan tinggi serat) mulai popular di kalanan orang-orang, banyak yang minum jus sayuran saat pagi hari, walaupun buah-buahan dan sayuran dapat berikan nutrisi selekasnya dan bersihkan badan dari limbah, tetapi telah menyepelekan satu poin yang paling penting, yaitu badan manusia ini selama-lamanya lebih sukai pada lingkungan yang hangat, tubuh yang hangat, dengan hal tersebut mikrosirkulasi baru akan jalan normal, dan pengiriman oksigen, nutrisi serta limbah dsb baru akan jalan lancar.

Jadi saat sarapan, sebaiknya jangan sampai dulu minum jus buah atau sayuran, es kopi, jus dingin, es teh, kacang hijau, susu dingin dsb, mungkin saja saja sebentar ini anda tidak akan rasakan ketidaknyamanan di seputar tubuh anda, walaupun sesungguhnya ini akan bikin tubuh anda dengan cara perlahan-lahan jadi lemah, kenapa?

Sarapan pagi sebaiknya konsumsi “makanan panas” baru bisa bikin perlindungan “wei qi” (daya vital-fungsi lambung). Yang dimaksud “wei qi” atau daya vital dalam teori pengobatan Tiongkok ini sebenarnya mempunyai arti luas, bukan hanya mengacu pada organ “lambung”, di dalamnya mempunyai kandungan faedah penyerapan dan pencernaan lambung, kekebalan yang didapat setelah lahir, faedah otot dsb.

Lantaran di waktu pagi, daya Yin pada malam hari belum disingkirkan, suhu bumi belum naik. Otot-otot pada badan, saraf dan pembuluh darah semuanya itu dalam kondisi berkurang, apabila di saat sekian konsumsi minuman dingin, pasti akan bikin masing-masing sistem pada badan semakin menyusut, aliran darah semakin tidak lancar.

Mungkin saja untuk sebentar anda tidak akan rasakan ketidaknyamanan pada usus dan lambung waktu mengkonsumsi makanan/minuman dingin, namun, bersamaan berjalannya waktu atau bertambahnya umur, anda akan rasakan mengapa tidak dapat menyerap intisari makanan, tinja selau encer, kulit semakin jelek, atau tenggorokan nampaknya berdahak dan terasa tidak nyaman, sering terserang flu, sebentar-bentar sakit, berikut yang mencederai “wei qi” (daya vital), mencederai ketahanan badan.

Karena itu, makanan pertama saat pagi hari sebaiknya menyantap bubur panas, oatmeal panas, susu kambing panas, kembang tahu panas, kacang kedelai panas, sup wijen, Huai San Porridge (bubur herbal Tiongkok), atau bubur ala Guang Dong, lantas dipadukan dengan mengkonsumsi makanan sayur-sayuran, roti, sandwich, buah-buahan, camilan dan sejenisnya.

Di sini tidak disarankan minum susu, karena susu mudah membuahkan dahak, mengakibatkan alergi, kurang cocok dikonsumsi buat mereka yang kulitnya jelek, trakea dan usus lambungnya lemah serta di daerah beriklim lembab.

Tidak berani lagi makan atau minum yang dingin


Menurut temuan klinis kedokteran Tiongkok kuno, sekarang ini banyak bocah wanita yang sejak mulai kecil tumbuh berbarengan dengan makanan/minuman dingin, coke (coca cola), bubble tea, dan makanan dingin yang lain, selama seharian tidak terpisahkan dari makanan dingin (es), mengakibatkan banyak mengakibatkan tidak datangnya bln. (haid), rahim cepat menua, dan nampak menopause pada usia 18 th..

Diluar itu, ada juga orang yang diserang karsinogenik (zat penyebab kanker) karena makan es, diceritakan ada seorang bocah wanita yang menanggung derita kanker tulang, sukai makan es dan seluruh badannya lemah, setelah diobati dengan kedokteran Tiongkok dan dilarang keras menyentuh (konsumsi) makanan dingin, kanker yang dideritanya ini juga pulih, sampai dokter juga tidak yakin.

Ada juga seorang kakek yang lumpuh terbaring selama 20 th. karena makan es, setelah di cek kedokteran barat tidak diketahui lantaran penyakit. Terakhir setelah didiagnosis dan diobati kedokteran tradisonal Tiongkok, sang kakek baru mengingat kembali saat lalunya.

Waktu ini, cuaca sangatlah panas, ia bekerja di sawah, kebetulan saat itu ada seorang penjual es melalui, lantas ia beli dan nikmati es ini. Namun, keesokannya ia terbaring di tempat tidur dan sejak mulai ini tidak pernah dapat turun dari ranjangnya.

Dari bebrapa cerita ini hanya mau memberitahu apabila es ini mempunyai efek jelek untuk kesehatan. Anak-anak generasi saat ini sepanjang sepanjang hari makan/minum es, merasa sangat mengasyikkan, tetapi tidak mengerti konsekwensi serius dari es yang di nikmati, seperti seperti satu tipe narkoba, karenanya, penyakit kanker yang aneh-aneh sekarang ini demikian banyak.

Mereka yang kerap makan es, riskan alami tanda-tanda di perut bawah

Mereka yang sering makan es, riskan alami sinyal tanda di bagian perut bawah, karena rahim wanita dsb ini butuh terbangun suhunya, jadi tidak sama juga dengan kelompok pria (kelompok pria ada di luar, karena suhu dari kelangsungan hidup spermatozoon harus 2 derajat lebih rendah dari suhu badan).

Karena rahim beberapa kaum wanita ini butuh melindungi suhunya, jadi waktu makan es, suhu rahim akan alami penurunan, serta di saat sekian, otak akan memerintahkan lemak membuat perlindungan rahim, jadi apabila sering makan es, jadi lemak ini senantiasa terkonsentrasi di perut sisi bawah.

Diluar itu, oleh karena kerap makan es, bakal bikin rahim dingin, sampai bakal sulit untuk hamil, bahkan juga mandul.

Berdasarkan pada rujukan dokter : Janganlah lantaran terasa haus baru minum (air), tetapi sebaiknya mesti untuk untuk minum serta minum, dengan volume air yang diminum sedikitnya 300 ~ 500cc setiap waktu minum baru dapat menolong metabolisme badan, apabila hanya seteguk dua teguk, sekalipun tidak bisa singkirkan dahaga tubuh, jadi ubahlah gelas/cangkir anda dengan cangkir yang semakin besar. HP – Sebarkanlah. com/Kebajikan

0 comments:

Post a Comment