Monday, January 11, 2016

TOLONG SAMPAIKAN''INFO INI JIKA ADA KELUARGA ANDA YANG MENGALAMI MUNTAH DARAH, INILAH OBATNYA''!!!!


Tumbuhan alang-alang ini kaya dengan bermacam kandungan kimia yang sudah di ketahui, salah satunya : Malic acid, citric acid, coixol, arundoin, cylidrin, fernenol, simiarenol, anemonin, asam kersik, skharosa, glukosa, manitol, damar dan logam alkali. 

Alang-alang dimaksud Imperata cylindrica atau Lagurus cylindricus. 
Tumbuhan itu termasuk juga kedalam famili tumbuhan Gramineae atau Poaceae. Tanaman itu di kenal dengan nama daerah ilalang, hilalang atau kambengan. 

Penyakit yang Bisa Disembuhmkan serta Langkah Pemakaiannya Satu diantaranya Yaitu : 

Muntah Darah 
Akar fresh 30-60 gr, dicuci bersih, dipotong-potong, digodok dengan 3 gelas air bersih hingga tersisa 1 gelas. Minum sesudah dingin. 

Mimisan 
Akar fresh dicuci bersih, ditumbuk serta diperas airnya hingga terkumpul 100 cc. Minum air perasannya. 

Air Ke*mih Berdarah 
Rebus 10 gr akar fresh dengan 2. 000 cc air hingga tersisa 1. 000 cc. Minum airnya. 

K3ncing Nanah 
Akar fresh 300 gr dicuci bersih, dipotong-potong sekedarnya, digodok dengan 2. 000 cc air bersih hingga tersisa 1. 200 cc, ditambah gula batu sekedarnya. Dibagi 3 kali minum atau sebagai teh. Sepuluh hari untuk satu cure. 

Tersebut sebagian manfaat serta faedah daun alang-alang untuk kesehatan badan yang butuh anda kenali untuk menghindar penyakit-penyakit seperti di atas yang perlu dijaga selalu untuk hidup sehat dengan obat tradisional alami. Selamat cobanya dirumah serta mudah-mudahan berguna untuk seluruhnya. 

Dan SEBARKAN agar makin beberapa orang yang tahu.

0 comments:

Post a Comment