Monday, January 11, 2016

WOW AMAZING''INILAH 5 ALASAN MENGAPA ANDA HARUS MENGKONSUMSI BUAH ALPUKAT SETIAP HARI''!!!



Kita semua pernah mendengar usia kutipan tua, "sebuah apel sehari membuat dokter pergi." Sekarang kita katakan, "alpukat sehari membuat dokter pergi, selamanya!" Dan di sini adalah 5 alasan mengapa.



1. Alpukat tidak Akan Membuat Anda Gemuk

Makanan cepat saji, keripik, soda, roti putih ... mereka semua adalah hal yang akan membuat Anda gemuk, alpukat ... tidak begitu banyak. Alpukat sebenarnya berisi lemak tak jenuh tunggal dan, seperti minyak zaitun, dominan tinggi asam oleat - ini adalah lemak baik dan minyak mempercantik. Asam oleat adalah mendapatkan reputasi (melalui Diet Mediterania) membantu untuk membuat kita tetap ramping seperti yang kita usia. Asam oleat ini juga diyakini untuk mengurangi kemungkinan kita terkena penyakit jantung.

2. Curbs Kelaparan

Jika Anda menemukan diri Anda terus-menerus ngemil, alpukat dapat membantu mengubah itu. Studi telah menunjukkan bahwa makanan yang mencakup alpukat dan lemak baik lainnya menyebabkan Anda merasa kenyang, menghilangkan kebutuhan untuk makan lebih banyak. Karena mereka sebagian besar terdiri dari asam lemak yang sehat, mereka menghasilkan gula darah, ramah, efek ketogenik. Jadi pada saat Anda meraih sekantong keripik, pergi untuk alpukat sebagai gantinya.

3. Dilengkapi Dengan Nutrisi

Anda sudah tahu bahwa alpukat baik bagi kita, tapi, apa yang sebenarnya di dalamnya yang membuatnya seperti itu sehat memperlakukan. Nah, untuk pemula, biasanya ada lebih dari 14 mineral dikemas dalam masing-masing. Setiap alpukat juga mengandung:

• 18 asam amino esensial (protein) dan 2 gram protein per 100 gram alpukat.

• Serat larut.

• Phytosterols: beta-sitosterol, campesterol, dan stigmasterol yang dapat membantu menjaga bentuk rematik dan peradangan lainnya di bawah kontrol.



• Karotenoid: Alpukat mengandung sejumlah antioksidan yang sangat tinggi dari, karotenoid yang larut dalam minyak. Ini termasuk: o-karoten, kuning alpha karoten dan lutein kuning, tetapi juga banyak karotenoid yang kurang dikenal termasuk kuning epsilon-karoten, neochrome kuning, neoxanthin kuning, chrysanthemaxanthin kuning, cryptoxanthin beta oranye, zeaxanthin oranye, dan kuning violaxanthin.

• Klorofil: Ini adalah apa yang memberi alpukat cahaya hijau yang indah mereka. Klorofil adalah pewangi, racun, dan penetral racun.

• alkohol lemak Polyhydroxylated (PFA): ini lebih banyak terjadi pada tanaman laut tapi cukup unik di antara tanaman pengambilan lahan pohon alpukat (dan buahnya) yang tidak biasa dalam hal ini. Seperti pitosterol alpukat ini, yang PFA juga menyediakan kami dengan manfaat anti-inflamasi dan perlindungan kulit dari radiasi ultraviolet.

• Vitamin: B (asam folat), C, E

4. Bisa Ditambahkan Untuk Banyak Makanan

Alpukat mengagumkan karena mereka dapat digunakan untuk mengubah makanan biasa menjadi Super makanan. Hancurkan beberapa alpukat dan boom, Anda punya guacamole. Melempar irisan alpukat beberapa pada beberapa hempseed atau chia-benih bebas gluten roti atau cracker mentah dan Anda memiliki makanan lezat. Anda dapat menempatkan alpukat di atas hampir semua makanan.

Alpukat yang besar dengan garam laut atau hampir segala bentuk rumput laut. Kandungan kalium tinggi mereka seimbang dengan kandungan natrium tinggi garam laut dan rumput laut. Alpukat juga indah dalam salad. Baru-baru ini alpukat telah membuat jalan mereka ke dalam resep jus. Tentu saja, tidak ada guacamole mungkin tanpa bahan utamanya.

Dapatkah Anda mengatakan lezat?

5. Jangka Panjang Kesehatan

Jadi tidak hanya alpukat memiliki ton nutrisi dan sangat lezat, tetapi mereka juga akan menguntungkan kesehatan Anda dalam jangka panjang. Mereka lemak baik akan membantu menjaga kadar gula darah Anda di cek, Anda kolesterol baik pada tingkat optimal  dan dapat menetralisir peradangan di otak dan tubuh semua sementara menjadi sumber energi yang besar. Apa pengganti daging dan keju.

Namun, satu pertanyaan tetap: dapat Anda makan pit alpukat? Jawabannya adalah ya, tetapi mereka kurang baik dan tidak dianjurkan.

0 comments:

Post a Comment