Monday, January 11, 2016

DI SHARE YA''INILAH 7 CARA AMAN UNTUK MEMBERSIHKAN KOTORAN TELINGA YANG MENUMPUK ''!!




Setelah kesulitan mencari cara untuk menyingkirkan kotoran telinga yang tanpa merusak perangkat keras yang membuat Anda berfungsi? Jangan khawatir, saya punya beberapa rapi, sedikit trik yang saya selalu beralih ke setiap kali aku di rumah dan butuh cadangan.

menghapus-kotoran telinga-penumpukan (1)

Berikut adalah 7 cara untuk menghilangkan kotoran telinga penumpukan:

1. Baking Soda

Apa yang Anda butuhkan:
- ¼ sdt. baking soda
- 2 sdt. air
- Syringe / penetes

Cukup mencampur baking soda secara menyeluruh di dalam air dan kemudian menempatkan beberapa tetes ke telinga yang terkena Anda. Pastikan Anda meletakkan dengan telinga yang terkena sehingga gravitasi yang dapat melakukan bagiannya!
Tetap dalam posisi itu selama sekitar 5-10 menit, kemudian duduk dan menggunakan jarum suntik Anda untuk flush telinga Anda dengan air hangat. Beberapa kotoran telinga Anda harus melonggarkan oleh baking soda dan kemudian akan keluar dengan menyiram air hangat.

2. Air Garam

Apa yang Anda butuhkan:
- 1 sdt. garam laut
- ½ cangkir air hangat
- Cotton bola / jarum suntik

Masukan garam ke dalam setengah cangkir air hangat dan aduk sampai garam benar-benar larut. Rendam bola kapas atau mengisi jarum suntik Anda dengan campuran dan dimasukkan 4-5 tetes telinga yang terkena Anda.

Berbaring dengan telinga bermasalah Anda menghadap ke atas selama sekitar 3-5 menit, kemudian flip atas dan berbaring dengan telinga menghadap ke bawah lebih handuk dan biarkan mengalir air garam.

3. Minyak Zaitun

Apa yang Anda butuhkan:
- ½ sdt. minyak zaitun
- Dropper / jarum suntik



Sekali lagi, drop 2-3 tetes minyak zaitun ke telinga Anda dan berbaring dengan telinga menghadap ke atas selama sekitar 10 menit. Ketika menguras telinga Anda dengan minyak saya sarankan menggunakan bola kapas atau cotton swap menggosok pergi minyak pada telinga luar Anda hanya! Jangan mencoba untuk mendorong sesuatu ke telinga Anda karena ini dapat menyebabkan kerusakan lebih lanjut.

4. Hidrogen Peroksida

Apa yang Anda butuhkan:
- 1 sdt hidrogen peroksida
- 1 sdt. air
- Dropper / jarum suntik

Ulangi langkah-langkah yang tepat sebagai pengolahan air garam laut, namun untuk hidrogen peroksida saya sarankan membiarkan campuran duduk di telinga Anda selama sekitar 10 menit.

5. Cuka dan Menggosok Alkohol

Apa yang Anda butuhkan:
- 1 sdt. cuka
- ½ sdt. alkohol
- Syringe

Campur cuka dan alkohol bersama-sama dan dengan jarum suntik, menempatkan 1-2 tetes ke dalam telinga Anda dan diamkan selama 5 menit, kemudian siram telinga Anda dengan air hangat dan tidur dengan telinga yang terkena Anda menghadap ke bawah.

6. Gliserin

Masukan 1-3 tetes gliserin di telinga Anda di telinga yang menderita penumpukan lilin, duduk selama sekitar 3 menit dengan telinga ini menghadap ke atas, dan kemudian melanjutkan dengan hari Anda selama sekitar satu jam. Setelah jam sudah habis, menyiram telinga Anda dengan air hangat.

7. Air Hangat

Jika Anda tidak menyukai gagasan menempatkan zat yang berbeda di telinga Anda, Anda juga dapat menggunakan air hangat sederhana! Biarkan air hangat berendam di telinga Anda selama sekitar 10 menit dan kemudian menyiram telinga Anda keluar dengan lembut. Saya sarankan mengulangi ini sekitar 3 kali dalam satu jam karena tidak ada zat aktif mogok kotoran telinga tersebut.

Daftar ini harus mengakhiri masalah kotoran telinga Anda! Anda tidak lagi harus berurusan dengan yang gatal, perasaan tersumbat dari memiliki penumpukan kotoran telinga.

Ingat, mencoba dan menghindari menempatkan sesuatu di dalam telinga Anda karena merupakan bagian yang sangat sensitif dari tubuh Anda! Itu berarti tidak ada swap kapas menggali sekitar untuk kotoran telinga, bukan percaya ini buatan sendiri, AMAN, obat!

0 comments:

Post a Comment