Saturday, February 27, 2016

AKHIRNYA TERUNGKAP''!!! KOMBINASI 4 BAHAN ALAMI,?? SEBAGAI OBAT PALING MUJARAB UNTUK MENYIKAT HABIS KANKER DAN TUMOR ((DEMI KEMANUSIA'AN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI))''!!

Sifat tubuh memiliki metode sendiri misterius mengatur nutrisi, dan apa saja yang harus kita lakukan, kita harus menemukan produk terbaik dan cara yang tepat untuk menggabungkan mereka.


Campuran-of-4-bahan-dan-tidak pernah takut-kanker atau-pun-tumor-600x341


Ini adalah "mudah dilakukan" obat yang dapat membantu Anda mencegah kanker. Ini adalah combo besar yang telah dibuat oleh Caroline Anderson yang terdiri tiga nutrisi perkasa. Tapi untuk membuatnya obat sehat kami telah memutuskan untuk menambahkan satu bahan lagi.

Formula yang kita buat adalah untuk melawan mimpi buruk mematikan kami.

Potensi resep ini didasarkan pada tradisi India, berusia 2.000 tahun. Selama ribuan tahun orang India telah menggunakan pasir nutrisi ini lebih dari 5.000 penelitian medis telah dilakukan untuk menemukan kekuatan terbesar mereka dapat memberikan.

Jika dikonsumsi secara teratur, campuran menakjubkan ini bisa membuat perubahan, kanker untuk minimum. Beberapa ahli menemukan bahwa bahkan mungkin menyembuhkan tumor yang mematikan.

Campuran-of-4-bahan-dan-tidak pernah takut-kanker atau-pun-tumor-600x341

Bahan:

1 sdm minyak dingin-ditekan zaitun (juga Anda dapat menggunakan minyak kelapa organik)

1/4 sdt lada hitam

1/2 sdt jahe

1/2 sdt kunyit



Masukkan semua bahan dalam mangkuk, aduk rata. Campuran pedas ini, Anda dapat menambah sup, salad, irisan daging dan minuman. Dengan menambahkan beberapa jumlah untuk secangkir yoghurt, Anda dapat membuat minuman sehat. Anda dapat mengambil mentah dan murni, tetapi pertama kali mencoba jika Anda mengalami kesulitan menelan itu. Para ahli saran adalah untuk mengambil murni, dengan cara itu masing-masing nutrisi diproses dengan benar.

Jika Anda mengambil sekali sehari itu adalah untuk mencegah kanker. Untuk menghancurkan sel-sel kanker tidak normal, dibutuhkan untuk mengambil, 3-4 kali sehari.

Apakah Anda ingin tahu, rahasia resep ini?

Lada hitam memiliki kemampuan untuk meningkatkan penyerapan, bahan aktif dalam kunyit, kurkumin. Catatan ilmiah terbaru; telah menunjukkan bahwa piperin, bahan aktif dalam lada hitam, merangsang penyerapan kurkumin oleh 2.000% dan meningkatkan bioavailabilitas.

Jahe sebagai kuat anti-kanker, antioksidan dan anti-inflamasi agen, memiliki kemampuan untuk menghambat peradangan dan memblokir faktor penyebab kanker. Hal ini digunakan dalam pengobatan mual, muntah, dan oleh beberapa klaim merangsang detoksifikasi.

Kunyit , seperti yang telah lama dihargai untuk antioksidan, efek anti-inflamasi dan anti-kanker, adalah komponen terkuat. Mendasari penyebab diabetes, penyakit jantung dan kanker, peradangan kronis. Curcumin sebagai fitokimia memberikan kunyit, potensi anti-inflamasi. Ilmu pengetahuan telah menunjukkan bahwa perawatan berdasarkan kunyit dapat memberikan efek yang luar biasa terhadap penyakit pankreas, ovarium, payudara, kanker usus dan prostat.

Ekstra tip: Tambahkan ke anti-kanker minyak rumus Kemenyan Anda dan itu adalah sinergi besar dengan kunyit. Sebagai ilmuwan mengklaim itu memberikan seperti efek kemo, tetapi tanpa efek samping. Disarankan untuk menempatkan 2-3 tetes minyak ini di bawah lidah Anda, 2-3 kali sehari. Juga Anda dapat menggosok ke leher Anda, beberapa di antaranya.

0 comments:

Post a Comment