Wednesday, February 17, 2016

PATUT DICOBA AGAR ANDA TAHU KEDAHSYATANYA''JIKA ANDA SERING SAKIT KEPALA ATAU PUSING?? DAUN INILAH OBATNYA SUDAH TERBUKTI MUJARAB ''!!!

Sakit kepala atau pusing sering kali dianggap mudah, walau sebenarnya tidaklah kita ketahui bahwa pusing juga dapat berbahaya. Datangnya pusing kepala bisa jadi peluang awal dari timbulnya penyakit-penyakit serius. Penyakit ini dapat dikarenakan oleh dua faktor, yakni kelainan pada telinga atau kelainan pada otak.





Hal semacam itu bisa menyebabkan pandangan jadi kabur dan benda yang diliat seperti membayang dan berputar. Diluar itu, saat pusing menyerang dapat juga mengakibatkan jalan merasa enteng dan melayang.

Tanaman herbal yang bisa menolong menyembuhkan kepala pusing salah satunya yaitu daun bunga teratai dengan diramu herbal lain seperti kutum bunga cempaka putih. Di basic daun teratai memiliki kandungan roemerine dan nomuciferine yang baik untuk kesehatan.

Diluar itu, bahan aktif yang lain dalam daun teratai, seperti nuciferine, dapat juga menolong kurangi kejang otot. Terkecuali faedah diatas, daun teratai juga berupa diuretic dan dapat mengobati diare. Berikut ini resep racikan ramauan herbal untuk menolong menangani kepalapusing.

Bahan :
-15 g daun teratai yang telah dikeringkan
-8 kuntum bunga cempaka putih air secukupnya.

Cara Membuat :
-Cuci bersih semua bahan yang sudah disiapkan.
-Rebus semua bahan dalam air 450 cc sampai tersisa 250 cc (atau kurang lebih separuhnya)
-Saring air rebusan pada saat hangat.
-Sajikan ramuan itu dalam 1 gelas untuk sekali minum.
-Minum ramuan itu ketika kepala sedang pusing.

0 comments:

Post a Comment