Wednesday, February 17, 2016

KABAR GEMBIRA''TOLONG SAMPAIKAN KEPADA ORANG TUA KITA JIKA MENGIDAP PENYAKIT REMATIK DIJAMIN 99% SEMBUH TOTAL LANTARAN 2 RESEP AMPUH BIN AJAIB '' MAU TAHU BACA SELENG KAPNYA DIBAWAH INI !!



Anda mungkin ingin mencoba obat alami ini untuk rematik yang mempercepat sirkulasi darah, mengurangi gejala penyakit. Obat yang terbuat dari cabai merah dan sangat efektif dalam mengobati myositis, neuralgia, nyeri sendi, rematik dan radiculitis. Paprika mampu memperluas kapiler, meningkatkan sirkulasi darah ke bagian permukaan kulit dan memperkuat metabolisme. Mereka juga mempengaruhi aktivasi proses regeneratif dalam kulit.

Bahan :
10 segar cabai merah;
2 cangkir minyak zaitun.

Bagaimana menyiapkan : membersihkan paprika serta lalu memotong batang. Menggiling mereka dalam jus serta lalu tuang kedalam gelas, memberikan minyak. Biarlah tinggal ditempat yang gelap serta sesudah 1 minggu, saring kombinasi lewat kasa a. Lap minyak benar dalam sebagian kulit kali satu hari di beberapa tempat dimana Anda terasa sakit.

Bila Anda terasa sakit di kaki Anda, setelah mengusap mereka dengan minyak, menggunakan sebagian kaus kaki atau stoking. Lalu, menghangatkan tempat. Sesudah mengaplikasikan itu, Anda bakal rasakan pemanasan pada kulit yang bakal cukup mengasyikkan serta akan tidak menyebabkan luka bakar. Taruh ditempat yang gelap.

0 comments:

Post a Comment