Friday, February 26, 2016

KABAR GEMBIRA''!! BAGI ANDA SEMUA JIKA MEMPUNYAI MASALAH PENGLIHATAN ATAU DARAH TINGGI ?? INILAH SOLUSI YANG PALING TEPAT UNTUK MENUNTASKANYA''BAHKAN SANGAT COCOK UNTUK USIA 70 TAHUN''MAU TAU BERIKUT CARA MERACIKNYA''!!

Legenda mengatakan bahwa eyebright mendapat nama Latin dari Euphrasia dari kasih karunia Yunani Euphrosyne (yang namanya berarti "sukacita"), karena membawa kebahagiaan secara keseluruhan melalui kekuatan penyembuhan mata.


men-download (1)


Secara tradisional, ia juga disebut "mata Bunda Allah", karena yang dikonfirmasi sebagai obat alami yang ideal untuk masalah mata, melalui banyak-abad tradisi panjang.

Orang-orang telah menggunakannya selama ribuan tahun. Alkemis Arnoldus Vllanovanus bahkan mendedikasikan sebuah lagu pujian berjudul " Vini Euphrasiati tantopere celebrati " untuk itu, mengklaim telah mengembalikan penglihatan kepada orang-orang lama tanpa itu.

men-download (1)

ilmuwan Hildamus diyakini bisa meningkatkan penglihatan bahkan pada mereka yang berusia di atas 70 atau 80 tahun.

Eyebright saat ini obat yang tersedia dan efektif bagi semua orang yang menderita penyakit terkait mata-dan penyakit, apakah materi yang dimaksud adalah usia tua, infeksi atau penyebab lain.
Makeup dan sifat obat dari E yebright
eyebright mengandung glikosida rinantin, vitamin C, penting minyak, resin, zat pahit dan Eufrastan asam.

Obat tradisional diakui obat yang dapat membantu dalam penyembuhan masalah mata yang serius.

Ini menenangkan infeksi mata, mempercepat penyembuhan, bertindak melawan virus dan bakteri di mata, membantu melawan mata kering dan sakit mata.

Hal ini efektif terhadap tekanan mata dan kelelahan yang dialami selama jangka waktu yang dihabiskan di belakang layar komputer, di daerah berangin atau dalam interior penuh asap.

Ini membawa bantuan dan merupakan alternatif alami untuk obat tetes mata konvensional dan zat-zat lain yang digunakan dalam pengobatan masalah mata.

Hal ini juga dapat efektif terhadap isu-isu berikut:

Infeksi mata
Reaksi alergi
Iritis (radang iris)
Blepharitis (radang kelopak mata)
Keratitis (radang kornea)
Peradangan pada kelopak mata
Radang saluran air mata
Kecupetan
mata kering atau kelelahan mata
Iritasi - asap, asap, mata lelah karena penggunaan komputer yang berkepanjangan
Glaukoma dan tekanan mata yang tinggi.
tanaman obat ini, digunakan dalam pengobatan tradisional selama berabad-abad, juga diterapkan dalam pendekatan homeopati.

Homeopati menggunakannya dalam larutan berbasis air yang mengandung eyebright Euphrasia C30, untuk penyembuhan debit mata berair sering disertai dengan perasaan terbakar dan nyeri setelah terpapar cahaya terang.
Meningkatkan penglihatan dengan teh dan kompres
Untuk pengobatan setiap dan semua mata-terkait masalah, Anda miliki Anda jus segar tanaman atau eyebright varian kering.



Jus segar dapat digunakan untuk membuat tetes mata alami atau sebagai kompres.

Tetes alami dapat dibuat dengan cara berikut: encer jus eyebright segar dengan air suling dan mengelola dua tetes di setiap mata.

Cara kedua adalah untuk mempersiapkan "bath teh" untuk membilas keluar mata, atau sebagai kompres.
Tuangkan 2 dcl air mendidih lebih dari setengah sendok teh eyebright kering dan biarkan duduk selama 1-2 menit.

Saring, dan menggunakan teh hangat untuk membilas mata Anda 2-3 kali sehari.

Teh hangat juga dapat digunakan untuk membuat kompres. Meninggalkan mereka di mata Anda selama sekitar 5 menit, atau sampai Anda melihat kompres telah kering.

Selama malam hari, Anda juga dapat meninggalkan kompres di tempat lebih lama. Selalu gunakan teh baru disiapkan.

Jika Anda memiliki mata yang sangat sensitif, mencairkan teh dengan direbus, air suam-suam kuku.

Untuk pengobatan infeksi yang lebih parah, Anda mungkin mencampur eyebright dengan marigold, chamomile atau adas, yang akan membantu dalam pengentasan gejala dan pemulihan lebih cepat.

Selain perawatan ini, untuk penguatan saraf optik, disarankan untuk mengambil keadaan darurat (apa yang cocok di atas sebuah pisau) dari tanah kering eyebright 1-2 kali sehari secara oral (seperti ditambahkan ke sup , mungkin).

Kompres untuk mengobati tembel

Tuangkan 250 ml air panas selama tiga sendok tanaman dan biarkan duduk selama sepuluh menit, kemudian saring.

Bungkus tanaman tegang di kasa dan tempat terhadap tembel itu. Jauhkan kompres di tempat selama 5-7 menit.

Kehangatan akan membantu untuk membersihkan tembel dan mempercepat pemulihan mata. Tea untuk meningkatkan penglihatan

Tuangkan 2 dcl air mendidih lebih dari dua sendok teh tanaman kering dan meninggalkan untuk duduk, tertutup, selama lima belas menit, aduk sesekali. Ketegangan.

Minum secangkir teh 3 kali sehari, pastikan itu selalu baru diseduh dan tanpa gula.

Efektif terhadap masalah kesehatan lainnya

Meskipun paling terkenal karena perlakuannya terhadap penyakit terkait mata-, yang eyebright juga membantu dengan masalah pernapasan seperti bronkitis, rinitis dan flu.

Ini membantu dengan sakit perut dan meredakan masalah pencernaan. Hal ini juga direkomendasikan sebagai pengobatan demam, karena mengurangi penyiraman mata, serta pembakaran dan mata merah.

Hal ini efektif terhadap sakit kepala, insomnia dan kecemasan. efektivitas eyebright dalam pengobatan nikotin atau alkohol keracunan, di mana ia meredakan efek racun dalam tubuh, tidak dikenal.

Hati-hati

Eyebright sebaiknya tidak dikonsumsi dalam jumlah yang sangat besar, dan oleh karena itu sangat penting untuk mematuhi dosis yang dianjurkan dan saran persiapan.

Ketika berhadapan dengan penyakit yang lebih berat, tentu berkonsultasi dengan fisioterapis dokter-sebelum digunakan.

Lisan mencerna eyebright harus dihindari oleh wanita hamil dan menyusui, dan orang-orang dengan masalah kandung empedu, lambung akut atau ulkus duodenum, atau penyakit hati.

0 comments:

Post a Comment