Monday, February 22, 2016

WOW PASTI BANYAK YANG TIDAK MENYANGKA!!! SELAMA INI KULIT KACANG DI ANGGAP SAMPAH!!! TERNYATA SANGAT BERMANFA'AT UNTUK MENGATASI KOLESTEROL JAHAT ''!!!

Manfaat kacang tanah jadi satu diantara kacang-kacangan yang popular di Indonesia. Olahan kacang tanah banyak kita temui berbentuk yang di rebus atau digoreng. Dalam kuliner Indonesia, olahan kacang tanah pada gado-gado begitu disukai turis mancanegara. Kacang tanah menjadikan seperti saus pada salad yang mencampurkan berbagai type sayuran.





Tentunya banyak faedah yang sekalian kita dapatkan dari sayuran itu, seperti faedah kacang panjang, faedah kentang, serta faedah ketimun. Kacang tanah sendiri menyimpan kandungan serta faedah yang baik untuk tubuh, yang akan kita ulas dalam artikel itu.

Kandungan Gizi Kacang Tanah

Kacang-kacang umumnya menyimpan nutrisi paling penting serta komplit untuk tubuh. Kacang tanah yakni satu diantara yang mempunyai gizi terbaik pada group kacang-kacangan. Nutrisi pada faedah kacang tanah itu disadari sebanding dengan faedah kacang kedelai (soya). Satu cangkir kacang mentah memiliki kandungan sekitaran ((healthyeating. sfgate. com, Health Benefits of Raw Peanuts, dibuka 26 November 2014)) :

-828 kalori (8% dari kepentingan harian)
-72 gr lemak (110% dari kepentingan harian)
-37 gr protein (73% protein dari kepentingan harian)
-24 gr karbohidrat (8% dari kepentingan harian)
-12 gr serat (19% dari kepentingan harian)
-10 gr lemak bosan (50% dari keperluan

0 comments:

Post a Comment