Thursday, February 18, 2016

DAHSYATNYA", TERNYATA CARA INI SANGAT AMPUH UNTUK MENGUSIR TIKUS''DIJAMIN TIKUS PASTI KAPOK DATANG LAGI''!!



Langkah Mengusir Tikus dengan Menggunakan Bahan Alami

Buah Mengkudu atau Durian
Kecuali memiliki kandungan yang sekian berperan untuk manusia memanglah aroma mengkudu yg tidak enak bisa pula mengusir tikus lho. Langkahnya juga cukup mudah, anda tinggal menyiapkan 2 atau 3 buah mengkudu. Potong buah itu jadi beberapa segi, lalu letakkan potongan-potongan tersebut di beberapa tempat yang sering dilewati tikus. Dapat di optimis tempat tinggal anda bakal lepas dari persoalan



tikus.

Atau anda bisa pula memanfaatkan buah durian, yaitu siapkan satu buah durian. Irislah hingga jadi beberapa segi, buahnya dapat anda makan. Tengah untuk isi buah dan kulitnya yang berduri, taruhlah di sebagian tempat yang sering dilalui tikus. Tikus tidak sukai pada bau-bau yang menyengat sampai tentukan buah durian itu mungkin saja jalan keluar ampuh untuk mengusir tikus-tikus liar ini.

Minyak Mint
Minyak mint sebetulnya dapat juga mengusir tikus. Sama juga dengan dengan bau menyengat dari buah mengkudu dan durian, sebenarnya tikus juga tidak gemari pada bau mint. Nah, hal sejenis itu bisa anda gunakan untuk mengusir hewan pengerat ini melalui langkah memoleskan minyak mint pada sebagian lembar karton, lalu tempatkan di beberapa ruang yang umum dilalui tikus. Dengan sekian kali pemasangan, tikus-tikus tidak akan berani untuk mendekat di sebagian ruang itu.


sumber : http://www.mediakesehatan.tk

0 comments:

Post a Comment