Friday, February 26, 2016

PENTING''!!! APAKAH ANDA SUKA MINUM KOPI DALAM KEADA'AN PERUT KOSONG TOLONG BACA ARTIKEL INI KALAU BERANI''!!

Sebagian besar dari kita tidak bisa membayangkan hari tanpa minuman hitam favorit kami.

Semua dari kita ingin hari-hari cerah, terutama mereka orang-orang yang ingin minum kopi mereka dengan teman-teman mereka di kebun atau di warung kopi.

kopi


Mari kita hanya mengatakan bahwa tidak ada keraguan bahwa kopi sangat bermanfaat bagi tubuh Anda, tetapi Anda tidak harus minum pada saat perut kosong, terutama di pagi hari.

Minum secangkir kopi hitam pada perut kosong menyebabkan pelepasan asam klorida di dalam saluran pencernaan Anda. Oleh karena itu Jika Anda sudah menderita gastritis maka Anda telah pasti mengalami hal ini.

kopi

Asam bertindak sebagai "pelanggaran" makanan di perut Anda. Ketika Anda makan sesuatu yang "berat", dapat menyebabkan masalah pencernaan, karena akan menyebabkan pencernaan sulit protein.



Ketika protein tidak sepenuhnya terurai, dapat menyebabkan masalah lain seperti kembung, radang usus, iritasi dan jarang tetapi mungkin bahkan kanker usus besar.

Untuk alasan ini, banyak ahli memperingatkan bahwa kopi tidak boleh dikonsumsi di pagi hari ketika Anda bangun. Alasannya adalah bahwa kopi akan meningkatkan tingkat kortisol sangat cepat dan tubuh akan membutuhkan waktu lama untuk kembali ke keadaan normal. Hormon ini mengatur jam biologis kita dan kemampuan untuk tetap terjaga.

Selain itu, konsumsi kopi pada perut kosong akan meningkatkan tingkat asam dalam perut, yang dapat menyebabkan muntah dan kembung.

Oleh karena itu, Anda harus minum kopi satu jam setelah bangun tidur. Ini berarti bahwa Anda harus memiliki sarapan sebelum, bahkan jika itu hanya sepotong roti.

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak bisa memulai hari mereka tanpa secangkir kopi, maka ada trik lain yang dapat digunakan untuk mengurangi efek berbahaya: tambahkan sedikit susu atau mentega dalam kopi Anda.

0 comments:

Post a Comment