Saturday, February 27, 2016

WOW DAHSYATNTA''FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA RIBUAN ORANG TELAH TERSELAMATKAN DARI KANKER LANTARAN MENGKONSUMSI RESEP SUPER BIN AMPUH''HANYA 4 SENDOK PER HARI MAU TAHU BERIKUT ULASANYA''((DEMI KEMANUSIA'AN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI)) !!

Resep ini diciptakan oleh seorang ilmuwan Rusia, Prof. Hristo Mermersky, dan itu sangat dihargai karena telah sembuh ribuan orang dari kanker.

paling-kuat-obat-untuk-kanker-empat sendok makan sehari-dan-kanker-kehendak-retreat1-600x264


paling-kuat-obat-untuk-kanker-empat sendok makan sehari-dan-kanker-kehendak-retreat1-600x264

Menurut Prof. Mermersky, campuran ini dapat membersihkan pembuluh darah, menyembuhkan jantung, memulihkan kekebalan dan membersihkan hati dan ginjal. "Ini adalah makanan yang memperlakukan tubuh sedemikian rupa, bahwa kanker akan mundur dengan sendirinya", katanya.

Hal ini juga membantu dalam pemulihan dari orang-orang yang telah mengalami serangan jantung dan stroke, ia bertindak preventif untuk serangan jantung, dan juga meningkatkan fungsi otak dan memori.

Hal ini dikatakan obat terbaik untuk semua jenis kanker!

Bahan:

15 lemon organik segar dan sehat
12 umbi bawang putih segar,
1 Kg madu buatan sendiri,
400 gram jagung muda
400 gram kacang segar
Persiapan jagung muda:



Masukan 400 gram jagung muda dalam mangkuk kaca. Tuang air di atas jagung, dan biarkan untuk menginap. Di pagi hari, mengambil beberapa kain kasa bersih, dan saring jagung air. Ketika tegang, mencuci jagung dan saring lagi. Menempatkan jagung tegang kembali mangkuk kaca dan meninggalkannya untuk tinggal selama 24 jam. Setelah beberapa saat, jagung akan mulai berkecambah, dan dalam 24 jam Anda akan memiliki jagung dengan kuman panjang 1-2 mm.

Persiapan menyembuhkan:

Bersihkan umbi bawang putih, dan menggiling mereka bersama-sama dengan jagung dan kenari. Ambil 5 lemon dan menggiling mereka dengan kulitnya. Campur semua bahan bersama-sama. Ambil beberapa 5 lemon lain dan jus mereka. Tambahkan jus lemon dalam campuran dibuat sebelumnya, dan aduk lagi sampai menjadi homogen.

Menambahkan uang dan campur dengan sendok kayu. Masukkan adonan ke dalam mangkuk kaca dan meninggalkannya untuk tinggal di lemari es selama 3 hari. Setelah 3 hari campuran siap untuk mengkonsumsi.

Kita semua memiliki obat ini di rumah, dan itu adalah obat dari penyakit mematikan!

Aplikasi:

Dianjurkan untuk minum obat ini 30 menit sebelum makan dan segera sebelum tidur.

Jika digunakan untuk mengobati kanker, dianjurkan dosis 1-2 sendok makan setiap 2 jam.

Prof. Mermersky menyatakan bahwa "" Obat ini mengandung semua vitamin esensial, mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati.

Oleh karena itu meningkatkan organ internal dan kelenjar yang menjaga kesehatan tubuh, dan menyebabkan untuk menyelesaikan penghapusan kanker. "

Obat ini tidak hanya memperlakukan kanker, tetapi menjamin kesehatan dan kehidupan yang lebih baik, menjaga kesegaran tubuh, pemuda dan energi.

0 comments:

Post a Comment