Saturday, February 20, 2016

WOW BETAPA DAHSYATNYA''MANFA'AT HEBAT DARI TEH KUNYIT TERNYATA TEH KUNYIT MAMPU MENGHILANGKAN KINESTETIK,MENGURANGI KOLESTEROL DAN LAIN-LAIN ''!!!

Hati adalah salah satu organ terbesar (dan paling penting) dalam tubuh. Ia melakukan ratusan fungsi, termasuk pengolahan nutrisi dari makanan, membuat empedu untuk flush racun dari tubuh, dan sintesis dan mendistribusikan protein seluruh tubuh-jadi sangat penting kita tetap sehat dan terawat.


221-690x361


Sayangnya, karena bahan kimia dan pestisida yang ditemukan dalam makanan yang kita konsumsi, hati kita kadang-kadang bisa kewalahan dengan penumpukan beracun. Jika hati kita "overtaxed" dan tidak detoxed benar, dapat menyebabkan masalah pencernaan, PMS, sakit kepala, gangguan pencernaan, perut kembung, berat badan, bintik-bintik hati, masalah kandung empedu, mulas, dan banyak lagi.

Kunyit Tea dan Liver Detox

Salah satu cara untuk menjaga hati yang sehat adalah melalui detoksifikasi. teh kunyit dikenal sebagai salah satu hati atas detoxifiers-ini substansi mer**ngs*ng kandung empedu untuk memproduksi empedu, yang hati kemudian menggunakan untuk menghilangkan racun.

Kunyit merupakan tanaman yang berasal dari keluarga jahe dan secara luas digunakan di India untuk sifat obat. Memiliki kuning cerah warna-agen yang memberikan warna kuning adalah fitokimia yang disebut curcumin. Curcumin mer**ngs*ng produksi empedu oleh kantong empedu. Hati akan menggunakan empedu yang untuk menghilangkan racun yang telah dikonsumsi dan menyiram mereka keluar.

Ketika hati menghilangkan toksin tertentu, sel-sel yang diremajakan oleh empedu. Untuk alasan ini saja, kunyit telah banyak digunakan untuk mengobati pencernaan dan hati masalah.

Bahan untuk Tea Kunyit

1. kunyit segar: Kunyit mengandung sifat anti-inflamasi yang kuat, yang dapat membantu masalah pencernaan mengobati dan meredakan mual dan gas usus.

2. Jahe segar: jahe dan kunyit adalah herbal terbaik untuk membantu menyembuhkan nyeri sendi dan mengobati masalah pencernaan.

3. Lada hitam: lada meningkatkan bioavailabilitas kurkumin.



4. Cinnamon: Cinnamon memiliki efek antioksidan yang hebat dan dapat mengurangi peradangan. Ia bekerja sebagai kuat anti-inflamasi, terutama dalam kombinasi dengan kunyit dan jahe.

5. Santan: The lemak sehat yang terkandung dalam susu kelapa dapat membantu dengan penyerapan kunyit.

6. madu mentah: madu mentah kaya akan enzim, vitamin, dan mineral-itu akan memberikan rasa manis alami untuk teh.

Arah: Tea Kunyit untuk Satu

Isi setengah cangkir dengan air mendidih.
Tambahkan 2 sendok teh kunyit dan 1 sendok teh jahe.
Tutup dan curam selama 15 menit.
Aduk 1/2 sendok teh kayu manis, 1/2 sendok teh lada hitam, dan 1 sendok teh madu mentah.
Mengisi sisa cangkir Anda dengan santan dan aduk.
Manfaat Teh Kunyit

Berikut adalah beberapa manfaat yang paling umum yang bisa Anda dapatkan dari minum teh kunyit:

Mendetoksifikasi tubuh dan hati
Meningkatkan kekebalan dengan meningkatkan fungsi hati
Memurnikan darah
Meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh
Meningkatkan corak kulit Anda
Mencegah pembekuan darah internal yang
mengurangi kolesterol

0 comments:

Post a Comment