Wednesday, February 17, 2016

KABAR GEMBIRA..!!! UNTUK ANDA SEMUA YANG MENDERITA PENYAKIT ASMA, ARTIRIS, IMPOTENSI, ANEMIA HINGGA KANKER INILAH OBATNYA''MURAH MUDAH DAN MUJARAB !!!

Cara tradisional ini sangat berguna dan bermanfaat bagi seluruh tubuh dan kesehatan Anda secara umum. resep Amish rahasia ini sangat berguna dan efektif dalam mengobati dan mencegah bisul, dingin, asma, arthritis, masalah impotensi, kanker, tekanan darah tinggi dan banyak penyakit lainnya.





resep Amish ini memiliki kuat anti-karsinogenik, antivirus dan antibakteri. Selain itu, campuran yang sangat kuat ini dapat mengurangi kadar kolesterol Anda (kolesterol LDL), itu akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan akan membantu Anda untuk mengatur kadar gula darah Anda. Jika Anda mengkonsumsi obat ini selama 2 minggu, secara signifikan akan mengurangi tekanan darah dan kadar kolesterol. Resep ini sangat sederhana dan mudah untuk membuat - yang harus Anda lakukan adalah mengikuti petunjuk sederhana.



Bahan:
Jahe parut (1 buah)
1 siung bawang putih (parut)
1 sendok makan cuka sari apel organik
1 sendok teh madu organik


1 sendok makan jus lemon.

Arah:

Berikut yang butuh Anda kerjakan - seperti yang kita katakan, obat ini begitu simpel serta gampang untuk bikin, cuma mencampurkan semuanya bahan kedalam mangkok serta berikan ½ cangkir air. Lalu, Anda butuh saring cairan serta meletakkan kombinasi kedalam kulkas sepanjang 5 hari. Namun, kami begitu merekomendasikan kalau Anda mesti senantiasa bikin dosis fresh serta minum selekasnya, lantaran Anda bakal kehilangan semuanya karakter pengobatan bila menyimpannya di almari es untuk saat yang lama. Serta, yakinkan Anda tak memanaskan obat ini - Anda bakal kurangi faedah kesehatan.

Bagaimana caranya memakainya :

Itu begitu disarankan untuk Anda untuk konsumsi 1 sendok makan obat ini sebelumnya sarapan pada pagi hari serta 1 sendok makan obat ini sebelumnya makan malam pada malam hari. Anda tak mesti konsumsi obat ini kian lebih 3 kali satu hari.

sumber: http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/02/kabar-gembira-untuk-anda-semua-yang.html

0 comments:

Post a Comment