Monday, February 22, 2016

PERLU ANDA KETAHUI DAN PAHAMI''INILAH 32 TANDA-TANDA MAGNESIUM !!

diet standar Amerika kami telah mengalami perubahan dramatis selama beberapa dekade terakhir. Hal ini telah menyebabkan peningkatan yang signifikan dalam berbagai masalah kesehatan yang hampir tidak pernah terlihat sebelumnya. Bahkan, kekurangan gizi kronis telah menjadi begitu umum hari ini dan begitu banyak orang Amerika berada dalam keadaan kesehatan yang buruk.32-Tanda-Anda-Segera-Need-Lebih-Magnesium


32-Tanda-Anda-Segera-Need-Lebih-Magnesium


Kekurangan magnesium adalah salah satu kekurangan nutrisi paling luas. Ini adalah nutrisi yang hampir mustahil untuk sumber dari makanan Anda. Hal ini menyangkut bahwa tubuh kita membutuhkan magnesium untuk begitu banyak proses penting.

Artikel ini akan memberikan Anda 32 tanda-tanda jika Anda menderita kekurangan magnesium dan cara Anda dapat kembali ke kesehatan yang baik.

Luas Magnesium Kekurangan - The Enigma Gizi Penting ini

Beberapa waktu yang lalu, Anda tidak harus bekerja keras untuk mendapatkan dosis yang dianjurkan magnesium setiap hari. Semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengkonsumsi produk yang normal dan kebutuhan magnesium Anda akan terpenuhi. mineral secara luas hadir dalam tanah.

Namun demikian, kombinasi dari praktek pertanian modern dan erosi menyebabkan tahap ini di mana magnesium hampir tidak hadir dalam pertanian tanah.

Anda dapat memenuhi kebutuhan Anda untuk magnesium alami dari makanan seperti kacang-kacangan, sayuran, sayuran hijau gelap, biji-bijian, kacang-kacangan dan mackerel.

Semua makanan ini tidak seperti biasa bagian dari diet modern yang sebagian besar tidak sehat. Hal ini juga tersedia dari suplemen tertentu.

Berikut adalah 32 gejala yang Anda mungkin memiliki kekurangan magnesium. Carilah tanda-tanda ini untuk memastikan bahwa Anda tidak menderita dari itu.



32 Gejala Magnesium Kekurangan

kejang
Kebingungan
Kegelisahan
cystitis
Pusing
migrain
Hilang ingatan
Hipertensi
masalah jantung
Kram otot
kekurangan kalium: tanda-tanda mungkin termasuk haus ekstrim, lekas marah dan retensi cairan
Kesulitan dengan menelan
Depresi
Penyakit hati dan ginjal
gumpalan darah
kekurangan kalsium
Asma
penyakit usus
Tekanan darah tinggi
osteoporosis
tremor
Kelelahan
Sembelit
kesulitan pernapasan
Insomnia
Diabetes tipe 2
Mual
Kerusakan gigi
hipoglikemia
Kesuburan atau melahirkan masalah: persalinan prematur, preeklampsia, atau mendapatkan / tinggal hamil
perubahan kepribadian: biasanya mirip dengan tanda-tanda depresi, kecemasan dan berbagai gangguan mood
sindrom Raynaud: dapat menyebabkan jari-jari kaki dingin atau jari, mati rasa dalam kasus ekstremitas, atau perubahan warna kulit karena perubahan suhu
Mengobati Masalah

Apakah Anda mendapatkan jumlah yang cukup dari magnesium setiap hari? Jika tidak, Anda tidak melakukan pelayanan besar untuk tubuh Anda. Apakah Anda tahu bahwa tubuh Anda membutuhkan mineral untuk lebih dari 300 reaksi kimia dan proses tubuh? Jika Anda tidak memberikan jumlah yang cukup untuk tubuh Anda, Anda menyebabkan hambatan parah pada kesehatan Anda dan potensi tubuh Anda.

Bila Anda menambahkan jumlah yang baik dari makanan yang kaya magnesium dalam diet Anda, seperti yang diberikan di atas, Anda dapat meningkatkan tingkat magnesium Anda. Sayangnya, teka-teki aneh tentang magnesium adalah bahwa Anda tidak dapat mencapai nilai harian yang direkomendasikan bahkan ketika Anda mengkonsumsi berbagai makanan setiap hari.

Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki suplemen. Jika Anda mengambil suplemen yang memiliki magnesium, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil satu kapsul sehari. Ada akan ada lagi perlu khawatir tentang mengkonsumsi jumlah yang cukup bayam.

Tapi Anda harus memilih suplemen yang sempurna untuk tubuh Anda. Ada begitu banyak suplemen yang mengandung pengisi seperti:

perusahaan susu
pengawet
Gandum
Gula
Perekat
Semua ini bukan bagian dari suplemen gizi.

Begitu banyak pembaca telah menemukan keberhasilan menggunakan Perempuan MULTI pro. Memiliki 500mg magnesium, jumlah yang sempurna bagi perempuan dari semua kelompok umur. suplemen memenuhi berbagai kebutuhan gizi Anda untuk vitamin termasuk vitamin A, kromium, zinc, yodium, biotin, dan vitamin B1.

0 comments:

Post a Comment