Sunday, February 21, 2016

WOW AMAZING ''!! SUDAH TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI RAMUAN AJAIB INI !!! SANGAT AMPUH BIN MUJARAB MAMPU MENGELUARKAN BATU GINJAL DALAM WAKTU SINGKAT''TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI !!

Disebuah daerah di Bogor seseorang Ibu th. 2009 lantas alami Kencing batu, telah berobat tetapi belum ada hasil yang riil, hal semacam ini tak membuatnya jadi prustasi supaya dapat hidup sehat, Ia senantiasa ber do’a dan mohon panduan obat apa yang perlu ia mengkonsumsi atau Tabib mana yang perlu ia datangi untuk diminta syariat pertolongannya bahkan juga banyak juga juga telah yang Ibu ini datangi.





disuatu saat Ibu ini ada yang memberitahu oleh seseorang tak memahami darimana datangnnya tiba tiba berikanlah resep sederhana bakal penyakit yang dideritanya. Ucap Alhamdulillah setelah ia terima informasi itu tersenyum bahagia, bagaimana tidak sehat ini mahal jadi jangan sampai kita sia siakan dan banyak bersukur atas kesehatannya itu.

Rupanya Do’anya terkabul pengucapan dari seseorang itu terkabul oleh yang Maha


Kuasa.
Apa yang di berikan sesorang itu :

” Parud Danas Turi (danas nu aya di Leuweung) Tong asak teuing, senantiasa disaring caina dugika kengeng satengah gelas, satengah gelas deui lebetan ku sprite (minuman soda) eta satengahna deui, teras di Leueut dugika seep, insya Alloh kin batuna bakal kaluar ” (Bhs Sunda)
obat-nanas-hutan
Berarti :
Gerus dengan parudan satu Nanas Yang tumbuh liar di Hutan yang belum masak tetapi tidak juga mentah (tengah), lalu disaring dengan kain untuk di pisahkan air dengan ampasnya, setelah bisa airnya kurang lebih 100CC atau 1/2 gelas jadi tuangkan minuman bersoda yang di rujuknya yaitu sprite 1/2 gelas atau 100cc lalu setelah itu di minum jadi nantinya batunya bisa keluar.

Alhasil selang 10 Menit sesudah Ibu itu minum air itu, Ia mules terasanya pingin buang air kecil tiba tiba Ibu ini tercengang dengan apa yang dikeluarkan dari air seninya itu kenyataannya butiran butiran batu bercampur air seni.

Alhamdulillah pada akhirnya Kencing Batunya Sembuh keseluruhan serta dia demikian bahagia sekali, selanjutnya dari pengalamannya itu sampai saat ini didaerahnya jika ada penyakit yang sama jadi obatnya yaitu Nanas Rimba (cantula) untuk menyembuhkan sebagai syariat untuk Kencing Batu.

Info : Konsumsi Obat itu jangan terlalu sering apabila belum keluar lakukan seminggu 1 atau 2 x minum saja hingga benar benar merasa sehat

0 comments:

Post a Comment