Wednesday, February 17, 2016

AKHIRNYA TERUNGKAP RAHASIA ?? INILAH RESEP RUSIA INI MAMPU MENGOBATI SEGALA JENIS PENYAKIT''BAHKAN LEBIH AMPUH DARIPADA KEMOTERAPI DAN OBAT-OBATAN..!!!

Ragi adalah resep tradisional Rusia untuk minuman fermentasi dan sangat berguna dan bermanfaat bagi kesehatan kita. Ini berisi komponen yang mengaktifkan fungsi hati, ginjal dan usus. Hal ini dibuat dengan fermentasi staled roti dan / atau bit.




Menurut beberapa peneliti medis, ahli studi telah menemukan bahwa minum bit ragi bit mencegah perkembangan tumor ganas, membersihkan hati dan seluruh organisme dari semua racun berbahaya dan "sampah" lainnya, juga meringankan sembelit dan masalah lain dengan usus.

Obat tradisional Rusia menganggap ragi bit menjadi obat alami terbaik untuk hipertensi karena menormalkan tekanan darah (menurunkan itu) untuk jangka waktu yang lama, dan hal ini juga berguna untuk aterosklerosis juga.

Saya telah menggunakan ragi bit, dibuat oleh resep ini. Saya telah menggunakannya untuk membersihkan hati saya dan meningkatkan fungsi hati ini (setelah kemoterapi agresif). Resep ini sangat mudah untuk membuat dan terbuat dari bahan-bahan yang tersedia untuk semua orang.

Resep Bit ragi:
Berikut adalah apa yang Anda butuhkan untuk membuat resep bit ragi ini sangat sehat:

Bahan:

Kaca stoples 3 liter (pot tanah liat bahkan lebih baik, jika Anda memiliki satu)
700 g kupas bit mentah
2 sendok makan tepung atau 2 buah rye tua atau roti hitam
200 g gula (Anda dapat menempatkan madu atau pemanis lainnya)
100 g kismis.

Arah:

Pertama, Anda perlu mengambil bit baru dicuci, mengupas mereka dan memotong mereka menjadi kubus kecil atau irisan tipis dan menempatkan mereka ke dalam stoples bersih
Tambahkan kismis, 2 sendok makan tepung dan 200 g gula
Mengisi tabung kaca dengan didinginkan, air sudah mendidih dan aduk bersama-sama (beberapa orang menaruh air dari sauerkraut atau whey)
Tutup botol kaca dengan cover plastik atau pilihan yang lebih baik adalah dengan menempatkan ganda kasa bungkus di atasnya (untuk membiarkan ragi Anda "bernapas") dan meninggalkannya di tempat yang hangat 6-7 hari untuk fermentasi.
Pastikan Anda mencampur jar dua kali setiap hari dan menghapus busa bila diperlukan,
Setelah 7 hari, saring campuran melalui kasa halus dan Anda akan mendapatkan Anda bit ragi. Membuang sisanya di tempat sampah.
Rasa akan sedikit asam, asin dan bersahaja. Tapi, itu sehat bagi tubuh kita, dan itu alkalizes darah sangat baik.

Cara menggunakannya dan bagaimana menyimpannya:
Anda butuh minum 3-4 sendok makan 3 kali satu hari, sebelumnya makan. Minum semuanya ragi Anda serta Anda bakal merampungkan putaran pertama penyembuhan pembersihan hati Anda. Lalu, Anda butuh mengambil istirahat dari 3 bln. serta ulangilah perlakuan yang sama. Sekali lagi bikin istirahat dari 3 bln. serta ulangilah penyembuhan untuk ketiga kalinya. Sesudah setahun, hati Anda bakal betul-betul dibikin bersih serta fresh!

Anda butuh melindungi ragi didalam almari es.
Hal semacam ini bisa saja untuk memperoleh mencret dari obat ini. Badan Anda yaitu bersihkan dari semuanya toksin beresiko, tersebut kenapa sebagian sisi-reaksi enteng yang ada.

Mengenai cara :
Cara ini diaplikasikan oleh dokter di sebagian tempat tinggal sakit di Kiev serta Lugansk, lantaran sudah tunjukkan hasil yang begitu baik bukan sekedar untuk pembersihan hati, namun juga untuk semua organisme. Serta itu yaitu obat yang begitu baik untuk hipertensi serta aterosklerosis.
Saat saya pertama kalinya coba obat alami yang mengagumkan ini, desakan darah saya sudah stabil. Saat saya mereferensikan obat ini untuk rekan-rekan saya, saya memperingatkan mereka kalau sepanjang sistem pembersihan ini, mereka dapat memperoleh pasir serta batu-batu kecil di ginjal mereka. Bila tak, bit ragi ini yaitu bersih yang begitu baik untuk hati serta ginjal.

Kontraindikasi :
Ragi tak disarankan untuk mereka yang mempunyai permasalahan ginjal, permasalahan dengan saluran pencernaan pada fase akut serta asam urat. Dalam soal ini, butuh untuk berkonsultasi dengan dokter. Anda mesti waspada bila Anda mempunyai desakan darah rendah juga.

0 comments:

Post a Comment