Sunday, February 28, 2016

TOLONG SEBARKAN LUASKAN ARTIKEL INI.''!!!KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP JIKATIDAK MEMBACA ARTIKEL INI' WOW DAHSYATNYA INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH''YANG HARUS ANDA KETAHUI UNTUK JAGA-JAGA MAU TAHU BEIKUT ULASANYA''!!


Teman ku memikul derita diabetes atau kelebihan gula
dalam dar * ah sampai ketika tubuh luka jadi bakal SUSAH
UNTUK PULIH.
lantaran rekanju juga stroke serta hampir semuanya tubuh
sulit digerakkan hingga selama sepanjang hari hanya
tidur/berbaring saja.
Sudah mulai sejak setahun waktu itu pinggul rekanku
terluka (mungkin saja saja saja biasanya terlentang) luka ini buat
lobang dipinggul sampai keluarkan dar * ah dan
setelah itu berna*nah serta busuk. Luka ini mulai melebar dan
buat lobang sana sini sampai luka ini terlihat begitu kronis

serta menyebabkan bau busuk (tak perlu saya perlihatkan
fotonya karna menjijikkan)
Sepulang dari malaysia saya berupaya konsultasi degan
dokter tentang luka ini, serta dokter mengatakan ketika segi tubuh telah
mulai membusuk mesti di potong agar tak melebar
kemana mana. saya sudah coba berbagai langkah namun
luka ini tak kunjung sembuh
Lantas ada seorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum
rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk
coba..


Awal minum daun ini rekan demam serta luka keluarkan
nan8ah banyakkkkkk sampai mesti saya ganti perban sekian
kali, sesudah dua hari minum.. luka ini tak mengeluarkan
nan*ah lagi serta mulai keluar dar*ah merah serta hari sesudah itu
seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka ini mulai lebih baik serta tak keluarkan da * rah
atau nan*ah lagi, kurun waktu satu bulan.. luka mulai kering. Dan
luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.
Sampai sekarang ini masih tetap saya minum kan.. tetapi daunnya
tak saya rebus tetapi saya keringkan serta saya seduh
seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.
Tolong ketika Anda telah membaca info ini sebarkan inffo
ini untuk membantu orang yang menanggung derita diabetes karna ini
sangat mengagumkan faedahnya, JANGAN LUPA DI SHARE
INFO INI TERIMAKA

0 comments:

Post a Comment