Saturday, February 27, 2016

TOLONG DICATAT DAN PAHAMI SEBELUM BERUJUNG PENYESALAN''!! INILAH 10 GEJALA PENYAKIT KANKER YANG MASIH BANYAK ORANG MENGANGGAP REMEH''!!

Penelitian Kanker di Inggris menegaskan bahwa setiap orang kedua telah melihat gejala yang bisa menandakan adanya kanker, tapi hanya 2% dari mereka percaya bahwa kanker benar-benar ada.


kanker signs_0


Survei lain yang dilakukan lebih dari 5.000 peserta yang bertanya apakah mereka telah melihat gejala yang berbeda yang bisa menjadi sinyal kanker, seperti kekurangan energi, penurunan berat badan yang tak terduga, batuk terus-menerus dll

Para peserta diminta untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang alasan dari gejala mereka dan apakah mereka menganggap mereka serius. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang biasanya tidak menerapkan pengetahuan yang mereka miliki pada diri mereka sendiri.



Meskipun orang menyadari gejala-gejala ini, mereka jarang mengaitkan mereka dengan kanker.

Cara terbaik untuk mengobati kanker adalah untuk menemukan gejala awal. Berikut adalah 10 gejala yang tidak boleh diabaikan:

Batuk persisten
Gejala serius untuk kanker adalah batuk terus-menerus atau batuk yang diikuti oleh darah. Therese Bevers Bartholomew, MD dari MD Cancer Center, menegaskan bahwa "Kebanyakan batuk yang bukan kanker, tetapi batuk terus-menerus perlu dievaluasi karena bisa menjadi gejala dari kanker paru-paru". Dalam rangka untuk menghapus semua kecurigaan, dokter harus merekomendasikan Anda CT scan atau sinar-X dada.

Perubahan terus-menerus dalam usus Kebiasaan
Bartholomew Bevers juga menegaskan bahwa perubahan dalam buang air besar Anda mungkin merupakan tanda serius kanker usus besar. Yaitu, jika Anda melihat bahwa Anda mengalami sulit dari tinja yang lebih besar dari biasanya, Anda tentu harus melihat dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia menambahkan: "Ini adalah gejala di mana seseorang harus pergi ke dokter dan jadwal kolonoskopi untuk melihat apakah ada memang adalah massa".

0 comments:

Post a Comment