Thursday, February 18, 2016

((PLEASE LUANGKAN WAKTUMU SEJENAK UNTUK MEMBACA DAN MEMBAGIKAN ARTIKEL INI SEMOGA BERMANFA'AT))''Hapus Lingkaran Hitam Disekitar Mata Anda Hanya Dengan Menggunakan Masker Ini,,!! Masker Ini Bisa Juga Digunakan Untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Menyamarkan "KERIPUT"...!!!


 



Hanya dua kali seminggu, menerapkan masker sederhana ini pada kulit di sekitar mata Anda, dan segera kulit Anda akan menjadi jauh lebih cerah, halus, tegas dan elastis. Kentang mengandung enzim yang disebut katekol, yang sering digunakan dalam kosmetik untuk pemutih kulit. Coba mask.It menakjubkan ini tidak sulit untuk mempersiapkan itu, tapi itu benar-benar luar biasa dan sangat efektif.

Untuk
mempersiapkan masker ini Anda akan membutuhkan 2 sendok makan kentang mentah parut halus dan 2 buah kain kasa.

Masukan kentang parut pada potongan-potongan yang terlebih dulu disediakan dari kasa (1 sendok makan pada tiap-tiap potongan kain kasa) serta mengaplikasikan masker di mata Anda, hingga kain kasa itu diatas kentang.

Jauhkan masker sepanjang sekitaran 20-30 menit. Kemudian meniadakan potongan-potongan kain kasa serta membersihkan muka dengan air hangat atau teh chamomile. Berikan masker ajaib ini 2 hingga 3 kali satu minggu. Hal yang paling mengagumkan mengenai topeng ini yaitu kalau Anda tak perlu cemas mengenai resikonya, lantaran tak ada resikonya.

Coba masker ini menakjubkan dan sangat efektif, Anda tidak akan menyesal.

Referensi:  Selamat Pagi Pusat

sumber: http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/02/hapus-lingkaran-hitam-disekitar-mata.html

0 comments:

Post a Comment