Saturday, February 20, 2016

WOW MENAKJUBKAN''!! INILAH RESEP ALAMI SUDAH TERBUKTI LEBIH DARI 50 JENIS PENYAKIT MAMPU DIMUSNAHKAN,''MEMBUNUH PARASIT DAN MENGURAS HABIS RACUN DIDALAM TUBUH''!!!

Berikut adalah resep untuk minuman alami yang sangat kuat yang memiliki sangat kuat sifat anti inflamasi.


Kelapa-dan-kelapa-Oilhhhookko



Kombinasi dari semua bahan dalam minuman alami ini dapat berfungsi sebagai obat untuk berbagai penyakit dan bahkan dapat detoksifikasi tubuh Anda dari racun dan membunuh parasit.Kelapa-dan-kelapa-Oilhhhookko

Berikut adalah bahan utama dalam obat alami ini:

Jahe

Jahe, yang tersedia bagi kita sepanjang tahun di setiap supermarket atau pasar, dapat bekerja keajaiban ketika datang ke kesehatan kita.

Jahe telah dikenal selama lebih dari dua ribu tahun sebagai ramuan obat yang efektif dalam mengobati masalah pencernaan, mual, mabuk dan gas. Penelitian modern telah menemukan bahwa itu adalah efektif dalam pengobatan muntah, melindungi mukosa lambung dan meningkatkan kondisi peradangan. Saya telah mendiskusikan manfaat kesehatan dari jahe dalam artikel saya tentang cara menggunakan jahe sebagai obat.

Kunyit

Kunyit adalah anti-penuaan, antioksidan, anti-inflamasi yang super rempah-rempah. Curcumin adalah zat ajaib, yang memberikan kunyit warna emas dan banyak manfaat kesehatan, telah dipelajari dengan baik selama beberapa dekade terakhir. Ia bekerja sebagai antioksidan kuat dan memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik.

Kunyit adalah jam dikemas dengan nutrisi yang sehat, vitamin dan mineral dan senyawa yang kuat dan efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit. Penelitian telah menunjukkan bahwa kunyit memiliki daya serap yang rendah dan metabolisme yang cepat yang menyebabkan relatif rendah bioavailabilitas dalam tubuh. Untuk meningkatkan bioavailabilitas dalam tubuh Anda membaca artikel ini untuk informasi lebih lanjut.



Kayu manis

Cinnamon adalah salah satu rempah-rempah favorit saya. Saya menggunakannya banyak untuk penyedap makanan dan saya benar-benar mencintai aroma manis. Apa yang baik tentang itu adalah bahwa hal itu tidak hanya bau dan rasanya enak, itu juga penuh khasiat obat yang dapat berkontribusi banyak untuk kesehatan Anda. Ketika Anda membeli kayu manis, memilih untuk Ceylon kayu manis yang merupakan best.Finally, itu adalah salah satu cara termudah dan paling lezat cara untuk memasukkan kesehatan alami ke dalam diet Anda.

Ekstra minyak Virgin Coconut

Kelapa adalah makanan yang dikemas dengan manfaat gizi berkat asam lemak jenuh rantai sedang mereka alami. Ini adalah lemak yang sama yang memberikan ekstra virgin coconut oil kemampuan untuk flush parasit internal. Ini mendetoksifikasi sistem anda dan dapat mencegah perkembangan parasit seperti cacing dan giardia. Banyak orang mencampur minyak ke smoothies atau minuman lainnya, tetapi dapat digunakan dalam banyak resep yang berbeda.

Madu

madu alam merupakan bahan baku yang sangat baik untuk kesehatan Anda: tambahkan ke air mandi, menggunakan madu sebagai masker wajah atau sebagai minuman santai - dan Anda akan mendapatkan sifat anti-bakteri nya yang membantu mengobati, masalah kulit, stres emosional dan akan juga membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Bahan utama dalam madu adalah fruktosa (gula dari sumber buah), yang memberikan ketahanan dan tahan lama. Dibandingkan dengan gula putih, fruktosa dekomposisi dalam tubuh lebih lambat, menghasilkan peningkatan moderat dalam kadar gula darah.

Madu juga mengandung protein, mineral (seperti zat besi, tembaga, fosfor, kalium dan natrium), enzim dan vitamin, terutama kelompok B.

Sebuah resep untuk obat untuk berbagai penyakit

Berikut adalah resep untuk teh penyembuhan yang merupakan obat alami untuk berbagai penyakit, membunuh parasit dan membersihkan tubuh dari racun:

1/2 sendok teh jahe bubuk
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/2 sendok teh bubuk kunyit
1 sendok teh minyak kelapa
1 sendok teh madu
1 cangkir air hangat

Campur semua bahan bersama-sama.

0 comments:

Post a Comment