Tuesday, February 16, 2016

WOW BETAPA DAHSYATNYA ''!! TERNYATA JENGKOL MAMPU MENGHANCURKAN SEL-SEL KANKER 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMO TERAPI BERIKUT PENJELASANNYA!TOLONG DI SHARE YA !!!

Ternyata JENGKOL adalah buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi. Seperti di ketahui, pohon jengkol di kenal dengan arti varietas jengkol/jengki.
Kita dapat mengkonsumsi buah Jengkol lewat cara mengkonsumsinya segera sebagai lalapan, di juice, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan lain-lain.

Hal semacam ini membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu efek yang dihasilkan pada kista serta tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan SEMUA JENIS KANKER.




Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efektif pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur desakan darah yang terlalu tinggi & bermanfaat


sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Sumber info menarik ini datang dari satu diantara produsen obat terbesar dî dunia yg mengemukakan kalau sesudah semakin lebih 20 tes laboratorium yang ditangani sejak mulai th. 1970, terungkap kalau :
Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas.

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya digunakan dî dunia, memperlambat perubahan sel kanker. Dan bahkan yg lebih mencengangkan : tipe terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan beberapa sel kanker ganas & tidak merubah beberapa sel sehat.

Sumber » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street.

Sebarkan Khasiat buah jengkol ini untuk kesehatan kita semua.
Syukurlah untuk yg biasa mengonsumsi JENGKOL

0 comments:

Post a Comment