Thursday, February 25, 2016

Jika Pacarmu Selingkuh, Maka Bersyukurlah''!!

KETAHUILAH, waktu kekasihmu berselingkuh bermakna Allah masihlah menjagamu dari keburukan yang lebih menyakitkan di hari esok. Penyakit yang sulit sembuh satu diantaranya sukai gonta-ganti pasangan. Karenanya tunjukkan mental bersetia cuma hanya ujaran. Lagipula tambah baik jika lelakimu selingkuh ketika pacaran, bila sesudah menikah tentu hidupmu semakin lebih diterpa sebentuk kedukacitaan.





Walau suami sesudah menikah apabila menginginkan memberi istri diijinkan, tetapi berlaku adil terang jadi satu keharusan. Terkecuali tuntutan berlaku adil, ada juga catatan yang butuh jadikan dasar, “Seorang wanita kadang-kadang alami haid serta nifas yang membuatnya kesakitan. Sedang seseorang lelaki senantiasa siap untuk jadi penyebabnya menambahnya umat ini lewat pewarisan keturunan. Karenanya ada syariat poligami ini, pastinya faedahnya akan tidak hilang kesia-siaan. ”

Setelah itu, bisa saja poligami jika jumlah wanita lebih berpeluang hidup waktu kelahiran. Sedang lelaki semakin banyak hadapi kematian. Sampai saat dewasa populasi lelaki lebih sedikit dari pada wanita. Pasti kondisi ini bakal mencemaskan. Bila tak ada syariat poligami hingga seseorang lelaki cuma diizinkan menikah dengan seseorang wanita. Jadi bakal banyak wanita yg tidak memperoleh suami sebagai pasangan. Hingga di kuatirkan terperosok dalam perbuatan kotor serta berpaling dari panduan Al-Quran. Satu diantaranya perselingkuhan tidak ada satu ikatan pernikahan.

Hingga syukurlah jika lelakimu berselingkuh ketika pacaran, karenanya Allah malah menyelamatkanmu dari kehancuran. Kenyataannya, lelakimu belum dapat bertanggungjawab atasmu keseluruhannya, namun telah berani lakukan penghianatan. Diluar itu dirimu juga terlepas dari potensi zina akibat pergaulan bebas yang menjurus kemaksiatan. Saat ini tanyakan dalam batin, “Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan anda dustakan? ”

Yakinlah, senantiasa ada hikmah dari suatu hal yang kita anggap musibah apabila peristiwanya dimulai satu tindak yang menyaran pada kemaksiatan, yaitu bergiat asusila lewat pacaran. Pacaran telah terang tidak mematuhi perintah Allah yang tertuang dalam hadis dan Al-Qur’an, lantas kenapa waktu Allah membebaskanmu dari belenggu kemaksiatan membuat kamu seperti hilang kesadaran.

Sudahlah, benahi hidupmu supaya jadi pribadi yang tangguh dalam iman. Berdoa saja dengan putusnya jalinan kalian, ada jodoh tambah baik yang disiapkan. Kuncinya kerjakan pertobatan, memperbanyak amal kebajikan melalui lisan serta perbuatan, supaya dosa-dosamu di saat lantas bisa terhapuskan. Lewat cara sekian, Insya Allah jodoh paling baik bakal disegerakan. Aamiin, mudah-mudahan Allah berikan keringanan.

Sumber : islampos. com

0 comments:

Post a Comment