Friday, February 19, 2016

Tolong Jangan Di Sepelekan Sabit Pada Kuku Anda, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan Anda !!!

Untuk memahami kesehatan badan memang berbagai langkah bisa anda kerjakan, baik itu lihat kesehatan badan lewat bau mulut, kaki, dan yang lain. Walaupun itu ada juga hal yang cukup utama untuk jadikan kajian lewat cara detil, Yakni ada sabit yang terlihat terang ada di jempol pada jari tangan bisa berikan simbol bakal kesehatan organ badan anda.





Namun bukan hanya itu saja, bahkan juga pada tiap-tiap jari lain di tangan bisa pula tampak terang bakal ada sabit yang menghiasi jari-jari pada tangan anda. Dan nyatanya tiap-tiap ada sabit itu, memiliki sinyal yang butuh diperhatikan dengan cermat. Yang mana hal demikian juga bisa jadi tandanya bakal sehat atau tidaknya keadaan organ badan. Kenapa bisa demikian….?

Bahwasannya ada sabit yang terlihat di bagian jempol pada jari tangan, memang memiliki tanda-tanda bakal kesehatan pada organ badan anda. Bahkan juga dibagian jari tengah dan telunjuk di tangan mesti ada sabit, Walaupun itu jari manis bisa tidak ada sabit. Dan batas jumlah sabit yang ada minimal mesti 8, Tetapi jika ada sabit sejumlah 10, jadi hal sekian lebih prima. Namun apabila jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda cuma sedikit atau kurang dari angka 8, jadi bisa jadi tandanya kalau kesehatan atau ketahanan badan berkurang serta tidak stabil.

Berdasar pada penjelasan dari pakar dokter yang ada di China, tunjukkan kalau kesehatan seseorang bisa diliat dari kukunya. Yang mana hal semacam itu memang logis ada dengan cara ilmiah. Terkecuali jempol, jika di jari yang lain tidak ada sabit, jadi bisa jadi tandanya kalau ginjal seseorang gampang sakit.
Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan, bahwa di bagian jempol di jari tangan harus ada sabit. Lalu mengapa bisa demikian..?. Perlu anda ketahui, bahwa orang yang sehat setidaknya mempunyai sabit pada kedua bagian jempolnya. Di mana besar sabit itu kurang lebih 1/5 kuku. Walau demikian apabila tak ada sabit dibagian jempol, maka hal demikian bisa jadi pertanda bahwa seorang itu kekurangan energi, dan kondisi penyerapan usus besar tak sehat.

Sementara bila sabit itu mendadak menghilang, mengecil, atau gelap, maka bisa jadi ada penyakit parah, seperti tumor dan terjadi pendarahan didalam. Tetapi bila ada sabit memiliki ukuran yang semakin melebar atau besarnya lebih dari 1/5 kuku, maka bisa jadi indikasi ada hepertrofi jantung, hepertensi, stroke, kerentanan pada kardiovaskular, serta yang lain.

Selain itu, berdasarkan apa yang disibakkan oleh para pakar juga menunjukkan, bahwa semakin kecil sabit yang ada, maka bisa menunjukkan energi dalam tubuh semakin kecil juga serta kesehatan tubuh pun semakin berkurang, Bahkan kekebalan tubuh juga menurun. Walau demikian yang lebih di perhatikan apabila tak ada sabit sama sekali, maka bisa jadi pertanda seseorang sakit parah.

Nah.. jika sabit yang ada di jari tangan anda semakin menyusut, maka banyaklah mengkonsumsi protein serta makanan hitam seperti jamur, beras merah, jamur hyuka, dan jagalah stamina badan, serta tidak lupa untuk sering melakukan olahraga dengan cara teratur.

Oleh karenanya, keberadaan sabit yang ada di setiap jari tangan memanglah dapat menunjukkan akan kesehatan tubuh anda. Hingga hal demikian dapat anda jadikan indikator akan kondisi kesehatan pada tubuh apabila mengalami masalah. Dengan demikian, anda juga dapat segera menanggulanginya dengan cara yang tepat juga.

Sumber : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id

0 comments:

Post a Comment