Wednesday, February 17, 2016

COBA PILIH SALAH SATU GAMBAR MATA INI, DAN LIHATLAH APA YANG DI UNGKAPNYA TENTANG DIRI ANDA/KEPRIBADIAN ANDA''!!!!

Dalam sebuah kajian Studi baru-baru ini membuktikan bahwa mata yaitu jendela hati, oleh karena itu kebanyakan teori menyatkan pula bahwa dari mata dipercaya akan menjawab semuanya.

Dalam studi yang berasal dari Cornell University, menyebutkan (Dr. ahli saraf) percaya bahwa wajah kita mengatur ekspresi tertentu, serta ini tergantung pula pada beragam kondisi emosional.

Contoh saja “Fungsi-fungsi yang berlawanan dari pelebaran mata serta penyempitan, yang dicerminkan pupil mata anda dan dilatasinya menunjukkan kapasitas ekspresi wajah, ” kata penulis studi Adam Anderson, lewat siaran persnya.





Anderson percaya bahwa melalui ekspresi wajah dapatlah di baca kondisi psikologis seseorang, melihat ekspresi yang tidak hanya terbatas hanya pada ekspresi wajah, namun juga emosi, sosial serta interaksi dengan lingkungan sekitar.

Mata bukan hanya jendela jiwa, namun komponen kunci dalam suatu evolusi emosi psikologis. Ketika kita takut, mata kita menjadi lebih terbuka lebar, serta ketika kita marah atau jijik akan sesuatu mata kita cenderung menyipitkan mata. Pernahkah Anda melihat fenomenaini?

Nah Bahasa tubuh nonverbal seperti lebih menyampaikan dari kata-kata yang sebenarnya, lakukan! Pilih satu Gambar mata ini serta lihat apa yang diungkap tentang diri Anda

Anda bisa memberi tahu banyak Hal tentang kehidupan seseorang serta sifat-sifat pribadi mereka dengan melihat mata mereka. Di sisi lain, merekapun juga dapat menyampaikan banyak hal tentang Anda juga, demikian lah sebaliknya.

Cobalah lihat gambar yang didapatkan. Cobalah Anda saat ini tentukan pilihan gambar mana yang sangat menarik hati anda, Ingat pilih Gambar mata yang tampaknya paling menarik hati Anda.

bila sudah..

Saat ini, mari kita lihat apa dan bagaiamana pilihan Anda berdasarkan teori Psikologi pakar..

karena Pilihan Gambar Mata anda tadi bercerita tentang kepribadian Anda!

Ini penjelasannya :

Anda tertarik untuk no. 1 :
Anda bersifat terbuka, semangatnya baik. Anda bersikap sangat terbuka serta menyambut semua orang yang ada ke dalam hidup Anda tak perduli darimana dia datang : apakah itu berjalan, mengiba atau mungkin orang yang merangkak (maksudnya berteman tak pilih-pilih). Anda lebih suka mengambil resiko serta siap terluka dari menjaga diri terkunci. Membantu orang lain adalah prioritas utama untuk Anda.

Anda tertarik untuk no. 2 :
Anda orang yang tekun. Anda selalu ingin melakukan hal yang benar untuk orang-orang serta dunia. Anda ketahui tindakan Anda membuat perbedaan, bahkan bila mereka dalam skala kecil. Anda percaya bahwa menjadi pro aktif yaitu sudah jadi bagian diri anda

Anda tertarik untuk no. 3 :
bila anda yang sekarang ini tengah punya masalah. Saat lantas Anda peluang tak teratasi, sampai masihlah beresiko dalam kehidupan Anda hari ini. Anda mungkin saja terasa seperti hidup yaitu lelucon praktis yang dimainkan pada Anda dan Anda berjuang untuk berdamai dengan adanya ini. Walaupun itu, Anda bisa menangani dan melindungi diri saat Anda tersandung dan jatuh bangkit dan dapat memiliki disposisi cerah.

Anda tertarik untuk mata no. 4 :
Anda Sama dengan seseorang filsuf, anda kerapkali mencari makna yang lebih dalam condong tahu inti hidup. Anda orang yang yakin diri dalam hal kekuatan untuk memecahkan teka-teki kehidupan ini. Anda mungkin saja tidak tahu semua, tetapi tersebut tantangan, bukan?

Anda tertarik untuk no. 5 :
Anda yakni type misterius. Anda belum temukan diri Anda keluar dari zona misterius, yang bikin Anda cukup dalam bayangan beberapa orang di sekitaran Anda. Anda tidak berbasa-basi, Anda menginginkan bicara segera. Anda tidak bicara terkecuali Anda positif dari apa yang Anda katakan.

Anda tertarik untuk no. 6 :
Anda kian lebih peka, orang type bijaksana. Anda memerhatikan detil kecil dan tidak sering melupakannya, bahkan juga untuk suatu hal yang konyol atau percuma. Anda cukup lemah dan tidak tentu, tetapi Anda tidak pernah menunjukkannya. Anda memiliki intuisi yang kuat serta kerap yaitu orang yang pertama dapat rasakan apabila datangnya satu permasalahan.

Anda tertarik untuk no. 7 :
semangat aksi berapi-api. Anda energik, bergairah, dan prima untuk “menyeimbangkan” peran. Anda sangat dogmatis, juga. Dan Anda tentu sukai untuk hal dengan kemungkinan yang tinggi.

Anda tertarik untuk mata no. 8 :
Anda tampak seperti orang yang Bodoh. Anda begitu memiliki kebutuhan yg tidak umum, dalam praktik dan kepercayaan. Anda mungkin saja dimaksud “aneh” di umur Anda saat ini. Anda yakni type maverick (type orang yg tidak Konvesional/umum)

Anda tertarik untuk mata no. 9 :
Anda orang intuitif. Anda gampang tahu orang, budaya, dan bahkan juga di semua dunia juga. Anda dapat membaca beberapa orang seperti puisi dan tahu kapan Anda dibohongi oleh mereka. Tiap-tiap aksi Anda diukur dan Anda tidak merekayasa dengan gampang. Ketika yang sama, Anda bisa bermain seperti peran dalang yang baik

Apakah Anda sudah menemukan gambaran pilihan mata ini akurat serta menyenangkan?

0 comments:

Post a Comment