Saturday, February 20, 2016

KISAH NYATA : SUNGGUH BIADAB''!! BARU NIKAH TIGA BULAN SUAMI TEGA MENJUAL ISTRINYA KEPADA HIDUNG BELANG SEHARGA 50.000''TOLONG SEBARKAN AGAR MENJADI PELAJARAN BAGI KITA SEMUA DAN KEJADIA'AN INI TIDAK AKAN TERULANGNG KEMBALI!!!!

Baru di Nikahi 3 Bulan, Suami Tega Jual Istrinya Seharga Rp. 50.000 Kepada Atasanya
Biadab, Sana dua kali bantu bos perk**s4 istrinya sendiri
Ini kejadian miris yang sulit dipercaya. R (19) di perk**s4  oleh bos suaminya, Kasim (40) di rumah sang bos. Ironisnya, aksi p**merkos4an ini dibantu oleh Sana (24), suami Rantini sendiri. Bahkan terungkap fakta baru, pem**rkos4'an dilakukan dua kali.





Momen ini berlangsung di kampong Tipar Desa Penyeberangan Kecamatan Cikesal Kabupaten Serang. Kosim yaitu entrepreneur ayam di kampung itu.

Berdasar pada info yang dikumpulkan, R di perk**s4 pertama kalinya bln. September 2014 serta yang ke-2 dikerjakan pada tanggal 28 Januari 2015 waktu lalu.

Biadabnya, waktu Kasim mel*mpiaskan n4fsu bejatnya, Sana menolong lewat cara mendekap mulut serta memegang kaki istrinya. Dibawah ancaman, R cuma dapat pasrah meladeni n4psu bejat Kasim.

Pada tanggal 5 Februari lantas, korban pada akhirnya bercerita momen mengerikan pada pihak keluarga serta lalu pihak keluarga melaporkan peristiwa itu ke kelurahan.

 " Pelaku ini telah lakukan aksinya 2 x, suami korban (Sana) menolong pelaku untuk memegang korban lantaran merontasaat kejadian itu," kata Kaur Reskrim Polres Serang Iptu Atip Ruhyaman kepada wartawan.

Iptu Atip Ruhyaman mengungkapkan, Akibat perbuatannya kedua pelaku dijerat pasal 285 tentang p*rkos4"an dengan ancaman lima tahun penjara.

"Suami korban ikut serta membatu pelaku Kasim untuk melakukannya, dan kini keduanya kami tahan di Rutan Serang," jelasnya. — di Kota Serang.

0 comments:

Post a Comment