Tuesday, February 16, 2016

SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN,TOLONG SAMPAIKAN KEPADA KELUARGA KITA AGAR MEREKA TAHU DAN PAHAM ''!! BETAPA DAHSYATNYA'''FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA : DUA GENGGAM KENARI MAMPU MENCEGAH SERANGAN JANTUNG'DEMI KEMANUSIA'AN TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI''!!

WHO tahu kacang akan menyelamatkan nyawa - tapi tampaknya makanan ringan pohon-tumbuh benar-benar bisa mencegah serangan jantung.


1


Dengan FELICITY Thistlethwaite
1
Sebuah studi yang diterbitkan di Amerika telah mengungkapkan dua genggam kenari sehari bisa membantu mencegah penyakit jantung.

camilan telah lama dipuji sebagai alternatif kesehatan untuk gigitan lemak lainnya termasuk keripik, tapi siapa yang tahu mereka bisa hidup hemat?

Studi juga telah menunjukkan pohon kacang - dikemas untuk langit-langit dengan nutrisi penting termasuk lemak tak jenuh, protein, vitamin dan mineral - dapat mengurangi kolesterol total.



Mereka juga menyampaikan untuk


jadi besar untuk kurangi peradangan serta tingkatkan manfaat arteri ; penyakit ini adalah kontributor paling utama penyakit jantung.

Dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition. Riset Dr Michael Falk dapat juga untuk beberapa ribu Brits merubah hidup.

Bicara mengenai riset, Dr Falk menyampaikan : " Hasil studi kami lebih mensupport perkembangan badan riset yang pohon kacang, seperti walnut, bisa kurangi resiko penyakit kardiovaskular.

 " Kacang Pohon memiliki kandungan nutrisi utama. Kenari yaitu hanya satu kacang yang sediakan jumlah yang penting - 2. 5g per satu ons jumlah -. Dari, bentuk nabati alpha-linolenic (ALA) dari omega-3 "

Lebih dari dua puluh tahun penelitian mendalam telah menunjukkan kenari - bersama kacang pohon lainnya - dapat membantu faktor risiko kardiovaskular lebih rendah dengan mengurangi LD

0 comments:

Post a Comment