Monday, February 29, 2016

WOOOOOOWWW''MINUMAN INI SANGAT AMPUH HILANGKAN BATUK DAN DAHAK DALAM WAKTU 5 MENIT BEGINI CARA MEMBUAT NYA ((TOLONG BANTU SHARE YA..))

Wortel adalah diantara sayuran yang kaya kandungan vitamin A, B6 dan beta karoten. Ketiga kandungan nutrisi itu, bikin wortel berguna dalam turunkan cholesterol dan tingkatkan pandangan mata Anda.


Kemudian, kandungan anti-oksidan karoten yang ada pada wortel dikenal juga berguna untuk menyembuhkan kanker. Tak heran apabila wortel banyak dikonsumsi oleh orang - orang yang mengerti pentingnya kesehatan.
Selain manfaat yang sudah disebutkan diatas, berikut ini akan dibahas manfaat wortel dalam menyembuhkan menyingkirkan batuk serta dahak dari paru - paru. Batuk dan dahak biasanya susah sembuh sampai berhari - hari lamanya. Anda bisa coba panduan ini untuk menyingkirkan batuk dan dahak dengan cepat.


Vitamin A yang terdapat dalam wortel berguna untuk tingkatkan pandangan pada mata, melawan sel kanker, dan menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Dan untuk Anda yang alami masalah pernapasan seperti asma, andalkan wortel supaya gejala masalah pernapasan bisa teratasi.
Semuanya manfaat dan nutrisi yang terdapat pada wortel, seperti diterangkan diatas, menjadikan wortel di teliti untuk jadi obat batuk dan dahak. Lantaran ternyata, wortel berperan dalam membantu pernapasan alami, dan menguatkan system kekebalan tubuh yang memengaruhi gejala masalah pernapasan.

Di bawah ini yaitu resep yang sederhana dan mudah untuk Anda cobalah.
Resep ini bisa menyingkirkan batuk dan dahak dengan memakai wortel.
Beberapa bahan :
1/2 kg wortel
3-4 sendok madu
Cara meracik :
Potong wortel dengan potongan seperti dadu dan kecil saja
Masukan potongan wortel kedalam satu panci bersih
Isi panci dengan air, sampai potongan wortel terendam air semuanya, lalu rebus hingga mendidih dan wortel jadi lunak
Angkat wortel dari dalam panci, dan biarlah sebagian potong wortel tersisa didalam panci
Hancurkan wortel dengan memakai garpu atau sendok, sampai jadi mash
Lalu, angkat sisa wortel yang lain dari dalam panci, dan campur dengan madu
Gabungkan pada wortel yang diaduk dengan madu serta wortel yang sudah jadi mash
Kemudian, taruh dalam suhu yang dingin.
Cara menggunakan :
Campuran ini bisa dikonsumsi dengan teratur. Ambillah 3-4 sendok itu per hari, apabila Anda menanggung derita permasalahan pernafasan Anda mesti mulai rasakan perbedaan sesudah hari pertama atau kedua.
Racikan wortel ini bisa Anda mengkonsumsi dengan teratur setiap hari. Baiknya, Anda konsumsi 3 sampai 4 sendok makan racikan wortel ini sehari-harinya. Dan rasakan pernapasan Anda akan jadi lega tanpa batuk dan dahak. Selain itu, khusus untuk Anda yang menanggung derita asma, rasakan ketaksamaan pada pernapasan Anda sesudah 2 hari konsumsi racikan wortel ini.

Sumber : http://www.trending-post.com/2016/02/wow-minuman-ini-sangat-ampuh-hilangkan.html

0 comments:

Post a Comment